facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sebelum Pulang ke Belgia, Sandy Walsh Berkeinginan Jelajahi dan Nikmati Kota Bandung

Galih Prasetyo Senin, 23 Mei 2022 | 06:35 WIB

Sebelum Pulang ke Belgia, Sandy Walsh Berkeinginan Jelajahi dan Nikmati Kota Bandung
Pemain keturunan, Jordi Amat dan Sandy Walsh makan malam bersama pengurus PSSI, Selasa (17/5/2022). [PSSI]

Pemain berdarah Indonesia, Sandy Walsh mengungkapkan bahwa dirinya berkeinginan untuk singgah di Kota Bandung, Jawa Barat.

SuaraJabar.id - Pemain berdarah Indonesia, Sandy Walsh mengungkapkan bahwa dirinya berkeinginan untuk singgah di Kota Bandung, Jawa Barat.

Hal ini diutarakan oleh Sandy Walsh di unggahan Instastory akun Instagram milik ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan @mochamadiriawan84.

Dalam unggahan itu, Mochamad Iriawan memberikan sejumlah pertanyaan dari netizen. Salah satu pertanyaan ialah Sandy sudah jalan-jalan ke mana saja di Indoensia?

Pemain K.V. Mechelen itu lalu menjelaskan bahwa dirinya sudah mengunjungi sejumlah daerah di Indonesia, di antaranya Bali.

Baca Juga: Nonton Bareng Sandy Walsh, Ketum PSSI Sempat Dag Dig Dug Lihat Adu Penalti Indonesia vs Malaysia

"Saya pertama kali ke Bali beberapa tahun lalu. Tiga tahun lalu saya juga sempat ke Jakarta dan beberapa waktu lalu saya kembali ke Jakarta, Indonesia" jelas Sandy Walsh.

"Saya ke Bogor beberapa hari lalu, saya juga merencanakan untuk datang ke Bandung. Saya ingin melihat permainan timnas U-19, menjelajahi kota itu dan saya akan sangat menyukainya,"

Jordi Amat dan Sandy Walsh merampungkan rangkaian proses naturalisasi yang dijalani mereka sejak awal pekan ini. Keduanya sudah menyelesaikan seluruh rangkaian proses dan dijadwalkan akan segera kembali ke negara masing-masing.

Saat berada di Indonesia, Jordi telah datang ke kedutaan besar Spanyol pada Senin (16/5) dan Sandy berkunjung ke kedutaan besar Belanda pada Rabu (18/5) . Keduanya pun sudah mendapat dokumen tidak keberatan yang dikeluarkan resmi dari kedutaan negara asal terkait rencana mendapatkan kewarganegaraan Indonesia.

Sebelumnya, keduanya telah melakukan wawancara tertutup dengan Badan Intelijen Negara (BIN) pada Senin (16/5) serta merampungkan tes kesehatan menyeluruh pada Selasa (17/5). Tes medis disertai tes bebas narkoba pun telah selesai dijalani keduanya.

Baca Juga: Sandy Walsh Mulai Jalani Latihan Angkat Beban, Netizen Soroti Cedera Patah Tulangnya

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait