facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Misteri Kematian Tak Wajar Anggota Polisi di Singaparna, Kapolres Tasikmalaya: Kita Tunggu Hasil Autopsi

Ari Syahril Ramadhan Senin, 23 Mei 2022 | 20:44 WIB

Misteri Kematian Tak Wajar Anggota Polisi di Singaparna, Kapolres Tasikmalaya: Kita Tunggu Hasil Autopsi
Ilustrasi mayat. [Antara]

Memang ada luka di bagian belakang lehernya," ujar Kapolres Tasikmalaya.

SuaraJabar.id - Seorang anggota polisi di Tasikmalaya bernama Briptu Iwan Suhendar meninggal pada Minggu (22/5/2022). Ia diduga meninggal dunia secara tak wajar karena ditemukan sejumlah luka lebam di bagian tubuhnya.

Korban yang merupakan anggota Babinkamtibmas Polsek Singaparna menghembuskan napas terakhirnya saat menjalani perawatan di RSUD SMC.

“Kami menyampaikan duka cita yang paling dalam. Semoga Allah menerima segala amal ibadahnya. Begitu juga keluarganya, semoga Allah karuniai dengan kesabaran,” Kapolres Tasikmalaya, AKBP Rimsyahtono, Senin (23/5/2022).

Namun di balik meninggalnya polisi kelahiran Indramayu 4 Apri 1981 tersebut meninggalkan teka-teki, baik bagi pihak keluarga maupun rekan-rekannya, terutama yang berdinas di Mapolsek Singaparna.

Baca Juga: Fakta-fakta Wahana Misteri KKN di Desa Penari yang Disambangi NCT Dream

Pasalnya, sebelum di arikan ke rumah sakit pada Minggu malam, kondisi Briptu Iwan baik-baik saja. Tiba-tiba ada kabar bahwa polisi angkatan 20 tersebut berpulang menghadap Sang Illahi.

Seiring dengan itu, kabar tentang penyebab kematian Briptu Iwan pun tersebar. Banyak tanda tanya yang kemudian menjadi misteri. Lantaran ada sejumlah luka pada beberapa bagian jasadnya.

“Memang ada luka di bagian belakang lehernya. Namun untuk memastikan akibat dari apa luka tersebut, tentu harus melalui pemeriksaan intensif. Karena itu kami akan melakukan autopsi,” Kasatreskrim Polres Tasikmalaya, AKP Dian Pornomo menambahkan.

Sampai berita ini turun, Dian masih belum bisa memberi kepastian penyebab Iwan meninggal. Ia hanya menegaskan bahwa hingga Senin (23/5/2022) pagi jenazah Iwan berada di ruang jenazah RSUD SMC.

“Baru tadi kami bawa jenazahnya ke RS Garut untuk autopsi. Untuk kepastiannnya, kita tunggu saja hasil autopsi,” pungkas Dian.

Baca Juga: Ari Lasso Kembali Manggung Usai Sembuh dari Kanker, Lantunkan Lagu Misteri Ilahi

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait