facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tujuh Penggawa Anyar Persib Bandung Diharapkan Bawa Perubahan Positif

Ari Syahril Ramadhan Kamis, 26 Mei 2022 | 17:53 WIB

Tujuh Penggawa Anyar Persib Bandung Diharapkan Bawa Perubahan Positif
Pesepak bola Persib Bandung Nick Kuipers (kiri). [ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/rwa]

"Kami ingin menaikkan kualitas dan karena itu tim perlu menemukan pemain-pemain yang bagus. Saya berharap mereka bisa melakukannya," ungkap Nick Kuipers.

SuaraJabar.id - Persib Bandung telah mendatangkan setidaknya tujuh pemain yaitu Fitrul Dwi Rustapa, David Rumakiek, Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, Ciro Alves, Satrio Azhar dan Arsan Makarin.

Merespon ha itu, Bek Persib Nick Kuipers mengatakan dirinya menaruh harapan terhadap pemain anyar yang didatangkan timnya untuk menyongsong Liga 1 Indonesia musim 2022/23.

Pemain asal Belanda itu mengatakan, kedatangan pemain anyar ini dapat menaikkan kualitas dari Persib Bandung karena rekrutan baru ini merupakan pemain yang bagus.

Meski begitu, Kuipers mengatakan dirinya belum mengenal lebih jauh pemain-pemain anyar yang datang untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh beberapa mantan rekan setimnya.

Baca Juga: Stadion GBLA Jadi Kandang Persib untuk Liga 1 2022/2023

Kuipers menjelaskan, dirinya tetap menyambut baik kedatangan beberapa pemain anyar ini dan berharap mereka bisa memberikan dampak positif kepada Persib Bandung.

"Kami ingin menaikkan kualitas dan karena itu tim perlu menemukan pemain-pemain yang bagus. Saya berharap mereka bisa melakukannya," ungkap Nick Kuipers dikutip dari Antara, Kamis (26/5/2022).

"Saya tidak terlalu mengenal mereka. Tapi tentu saja, hal yang bagus untuk tim bisa mendapatkan pemain baru," sambung dia.

Pada musim lalu, Nick Kuipers merupakan salah satu pemain penting dalam skuad Persib Bandung.

Ia tercatat tampil pada 30 pertandingan Liga 1 serta menyumbangkan satu assist.

Baca Juga: Nick Kuipers Punya Harapan Besar ke Pemain Baru Persib Bandung

Selain itu, pemain berusia 29 tahun itu juga membawa Persib Bandung menduduki peringkat kedua klasemen akhir Liga 1 musim 2021/22 dengan raihan 69 poin dari 34 pertandingan dan berhak lolos ke Piala AFC 2023.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait