facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Hingga Sore Ini, Keluarga Belum Dapat Update Terbaru Pencarian Emmeril Khan Mumtadz

Galih Prasetyo Jum'at, 27 Mei 2022 | 15:41 WIB

Hingga Sore Ini, Keluarga Belum Dapat Update Terbaru Pencarian Emmeril Khan Mumtadz
Emmeril Khan Mumtadz [Instagram]

"Berdasarkan informasi yang beredar dan kami kontak dengan Kedubes RI untuk Swis, belum dapat informasi ter-update,"

SuaraJabar.id - Proses pencarian anak sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz yang hilang terseret arus Sungai Aaree, Bern, Swiss masih terus dilakukan.

Hingga Jumat (27/5/2022) sore, pihak keluarga Ridwan Kamil belum menerima informasi terbaru terkait proses pencarian Eril.

"Berdasarkan informasi yang beredar dan kami kontak dengan Kedubes RI untuk Swis, belum dapat informasi ter-update (terbaru)," kata Elpi Nazmuzaman, adik Ridwan Kamil mengutip dari Antara.

"Sampai tadi pagi belum ada informasi apa pun yang kami terima," Elpi menambahkan.

Baca Juga: CEK FAKTA: Benarkah Anak Ridwan Kamil Ditemukan Selamat?

Menurut Elpi, aparat kepolisian dan petugas SAR di Kota Bern masih berusaha menemukan Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.

Emmiril Khan Mumtadz, anak sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dikabarkan hilang saat berenang di sungai Aaere, Bern, Swiss.

Dari keterangan pihak keluarga yang diterima oleh Suara Jabar, peristiwa ini terjadi pada 26 Mei 2022 siang hari waktu setempat.

"Kondisi Eril saat ini masih dalam pencarian tim SAR dan polisi Swiss. Namun pencarian dihentikan sementara karena hari sudah mulai gelap dan rencananya akan dilanjutkan esok pagi,"

"Hingga informasi ini disampaikan, pencarian sudah berjalan 6 jam (26 Mei jam 23 WIB) dan kami berharap Eril dapat ditemukan segera dalam keadaan sehat,"

Baca Juga: Proses Pencarian Anak Ridwan Kamil Dilanjutkan, Civitas ITB Kirim Doa Agar Eril Ditemukan dalam Kondisi Selamat

Terkait kronologis kejadian, dari keterangan pihak keluarga, Eril dan adik serta kawannya tengah berenang di sungai Aaere.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait