facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sudah Siapkan Tempat Menginap, Ini Pesan Wali Kota Bandung untuk Bonek yang Bakal Dukung Persebaya di GBLA

Ari Syahril Ramadhan Jum'at, 17 Juni 2022 | 16:18 WIB

Sudah Siapkan Tempat Menginap, Ini Pesan Wali Kota Bandung untuk Bonek yang Bakal Dukung Persebaya di GBLA
Bonek julukan suporter Persebaya Surabaya sudah mulai memadati Kota Bandung untuk menonton langsung tim kesayangan bertanding dengan Persib Bandung di Stadion GBLA, Jumat (17/6/2022). [Ayobandung.com]

"Termasuk kalau ada Bonek yang keluyuran enggak jelas. Kita telah sepakat dengan aparat keamanan untuk menggiring mereka ke Stadion GBLA," kata Wali Kota Bandung.

SuaraJabar.id - Wali Kota Bandung Yana Mulyana mengimbau kepada Bonek, suporter Persibaya untuk tertib selama mendukung tim kesayangannya di Kota Kembang.

"Untuk Bonek tolong tertib selama di Kota Bandung. Mereka pastinya sudah memiliki rencana akan tinggal, dan menginap di mana. Kalau memang tidak siap, kita siapkan GBLA sebatas kita mampu," kata Yana Mulyana, Jumat (17/6/2022).

Yana Mulyana pun memastikan, pihaknya telah berkoordinasi dengan aparat kemanan untuk menjaga kekondusifan selama gelaran turnamen pramusim Piala Presiden 2022 Grup C bergulir.

"Termasuk kalau ada Bonek yang keluyuran enggak jelas. Kita telah sepakat dengan aparat keamanan untuk menggiring mereka ke Stadion GBLA. Di sana mereka akan kita berikan fasilitas, agar tidak turun ke jalan-jalan selama berada di sini," ucapnya.

Baca Juga: Link Live Streaming Dewa United Vs PSIS Semarang, Berlangsung Sore Ini!

Persib Bandung maupun Persebaya Surabaya, baru mengoleksi satu poin. Hasil itu didapat setelah Maung Bandung dan Bajul Ijo bermain imbang skor 1-1 di laga perdananya masing-masing.

Keduanya bakal bertemu di Stadion GBLA pada Jumat (17/6/2022) malam.

Bonek atau suporter Persebaya Surabaya sudah mulai memadati Kota Bandung untuk menonton langsung tim kesayangan mereka bertanding dengan Persib Bandung selaku tuan rumah.

Dengan atribut bernuansa hijau, Bonek sudah memadati beberapa kawasan di Kota Bandung terutama di bagian timur tempat pertandingan akan dilangsungkan.

Bahkan, sebagian penonton terpantau sedang menumpang secara rombongan ke truk yang melintas.

Baca Juga: Daftar Susunan Pemain PSIS Semarang vs Dewa United: Taisei Marukawa Starter, Carlos Fortes Cadangan

Selain itu, Pendukung Bajul Ijo, julukan Persebaya Surabaya, telah memadati Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sejak kemarin sore untuk memberikan dukungan dalam laga penting di grup neraka Piala Presiden 2022 tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait