facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Link Live Streaming Bhayangkara FC Vs Persib Bandung Malam Ini Pukul 20.30 WIB

Ari Syahril Ramadhan Selasa, 21 Juni 2022 | 19:50 WIB

Link Live Streaming Bhayangkara  FC Vs Persib Bandung Malam Ini Pukul 20.30 WIB
Pesepak bola Persib Bandung Ciro Henrique (kiri) merayakan gol ke gawang Persebaya Surabaya saat pertandingan Group C Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Jumat (17/6/2022). [ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/wsj]

Persib Bandung juga mendapatkan poin yang sama yaitu 4, dari hasil imbang menghadapi Bali United, dan menang melawan Persebaya Surabaya.

SuaraJabar.id - Grup C Piala Presiden 2022 bakal menghadirkan laga Bhayangkara FC vs Persib Bandung yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (21/6/2022) malam pukul 20.30 WIB.

Laga tersebut digelar tanpa penonton. Sehingga Bobotoh dan suporter dapat menyaksikan laga itu di Link Live Streaming Bhayangkara FC Vs Persib Bandung ini.

Atau bisa menyaksikan laga tersebut melalui kanal Youtube Indosiar di Link Live Streaming Bhayangkara FC Vs Persib Bandung ini.

Laga hari ini akan menjadi penentu dari Grup C, selain itu juga akan menentukan bagi Bali United yang pada pertandingan kemarin menang dari Persebaya Surabaya dengan skor 1:0.

Baca Juga: Bungkam Persis Solo di Stadion Manahan, Sergio Alexandre: PSIS Semarang Pantas Menang

Saat ini Bhayangkara FC berhasil mengumpulkan 4 poin, dari 1 kali hasil seri melawan Persebaya Surabaya dan unggul menghadapi Bali United.

Selain itu, Persib Bandung juga mendapatkan poin yang sama yaitu 4, dari hasil imbang menghadapi Bali United, dan menang melawan Persebaya Surabaya.

Jika dilihat dari raihan poin, kedua tim hanya membutuhkan hasil seri untuk bisa lolos ke babak berikutnya, dengan mengoleksi 5 poin.

Namun pelatih kepala tim berjuluk Guardian Widodo Cahyono Putro tidak ingin mencederai nilai fair play dalam sepak bola.

Untuk itu Widodo menegaskan akan berjuang dan bermain secara maksimal melawan Persib Bandung, apapun hasilnya.

Baca Juga: Perebutan Takhta Grup C Piala Presiden, Laga Persib Bandung vs Bhayangkara di Stadion Si Jalak Harupat Tanpa Penonton

“Saya hanya sedikit memberi nasihat kepada para pemain tentang hakikat dari sebuah kompetisi dan pertandingan yaitu kemenangan," ucap Widodo Cahyono Putro dilansir dari laman resmi Piala Presiden 2022 .
"Saya tidak banyak memberi motivasi kepada para pemain hanya meminta tunjukkan hakikat sebuah kompetisi, yang lain hanya faktor penunjang seperti fair play, bermain baik,” lanjut Widodo.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait