facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kembali Memanas, Nathalie Holscher Bingung Hadapi Permasalahan dengan Putri Delina, Sule: Imamnya Adalah Saya

Andi Ahmad S Rabu, 22 Juni 2022 | 11:32 WIB

Kembali Memanas, Nathalie Holscher Bingung Hadapi Permasalahan dengan Putri Delina, Sule: Imamnya Adalah Saya
Istri komedian Sule, Nathalie Holscher ditemui saat menghadiri acara Gender Reveal anak pertama Ria Ricis dan Teuku Ryan di salah satu hotel di kawasan Kalibata, Jakarta, Rabu (18/5/2022). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Nampaknya, hubungan Putri Delina dengan ibu sambungnya, Nathalie Holscher saat ini kembali memanas, bahkan menjadi perbincangan publik.

SuaraJabar.id - Baru-baru ini Nathalie Holscher kembali menjadi perbincangan publik, kali ini bukan masalah dengan suaminya Sule, namun dengan sang anak yakni Putri Delina.

Nampaknya, hubungan Putri Delina dengan ibu sambungnya, Nathalie Holscher saat ini kembali memanas, bahkan menjadi perbincangan publik.

Mengutip dari Herstory -jaringan Suara.com, Nathalie Holscher mengakui, bahwa dirinya bingung menghadapi permasalahannya dengan Putri Delina. Terlebih sang suami, Sule, sempat menolak untuk ikut campur saat dimintai tolong.

"Kamu ini kan ayah kandungnya, harusnya kamu gabrukin kita bertiga nih, biar kalau masih ada yang ganjel di hatinya Putri bisa diomongin langsung," ucap Nathalie Holscher, mengulang kata-katanya saat menegur Sule, seperti dikutip dari kanal YouTube Uya Kuya TV.

Baca Juga: Kumpul Bareng Ibu-ibu German School, Gaya Berpakaian Nikita Mirzani Kena Sentil Netizen: Pakaian Tuh Yang Sopan

"Kalau aku yang berperan, kan aku ibu sambung, kalau bahasanya ibu tiri," sambungnya.

Sule akhirnya buka suara menanggapi hubungan Nathalie Holscher dan anak keduanya yang disebut sedang tidak akur. Sebagai seorang suami sekaligus ayah Sule mengatakan saat ini tengah bersikap netral.

Ia pun menegaskan bila permasalahan keluarganya adalah tanggung jawabnya sepenuhnya.

"Ya mudah-mudahan masalah ini menjadikan Nathalie dan juga saya menjadi lebih baik. Saya tidak menyalahkan siapa-siapa, imamnya adalah saya, saya harus mempertanggungjawabkan semuanya," ujar Sule.

Sang komedian juga mengatakan bila dirinya tak pernah berlaku kasar pada anak-anaknya. Hal itu dilakukan Sule semata-mata karena tak ingin anak-anaknya merasakan sakitnya menjadi dirinya saat masih kecil.

Baca Juga: 5 Keterampilan Dasar dalam Mengatasi Suatu Masalah, Kendalikan Amarah!

"Gue nggak mau anak-anak gue ngerasain apa yang dirasain sama gue dulu. Keras kan bapak. Sakit juga kalau sampai kena tampar itu sakit, sampai diusir sakit. Jadi makanya kalau misalkan kesal sama anak, ya udah nggak apa-apa, pergi gue," terang Sule.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait