facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Puluhan Dus Dodol Jatuh dari Bagasi Bus ke Jalan Raya Nagreg, Reaksi Warga Tuai Pujian Netizen

Ari Syahril Ramadhan Jum'at, 01 Juli 2022 | 13:29 WIB

Puluhan Dus Dodol Jatuh dari Bagasi Bus ke Jalan Raya Nagreg, Reaksi Warga Tuai Pujian Netizen
Warga memunguti dodol yang berhamburan ke jalan di Jalan Raya nagreg arah Bandung, Jumat (1/7/2022). [Instagram @garutviews]

"Bus yang membawa paket dodol ini dididuga tidak mengunci bagasi kabin bawahnya yang mengakibatkan barang-barang berjatuhan kejalanan," tulis @garutviews.

SuaraJabar.id - Sebuah insiden barang bawaan jatuh dari bagasi sebuah bus terjadi di Jalan Raya Nagreg arah Bandung pada Jumat (1/7/2022).

Barang bawaan yang tahuh dari bagasi bus itu adalah puluhan dus yang berisi dodol. Tak ayal, ratusan dodol pun berhamburann ke jalan.

Dari video yang diunggah akun Instagram @garutvies, terlihat beberapa warga yang mencoba memunguti dodol yang berhamburan di jalan.

"Puluhan dus dodol berhamburan dijalan raya Nagreng arah Bandung. Bus yang membawa paket dodol ini dididuga tidak mengunci bagasi kabin bawahnya yang mengakibatkan barang-barang berjatuhan kejalanan," tulis @garutviews.

Baca Juga: Heboh Cincin Nyangkut di Alat Vital Pria Cilacap, Rumah Sakit Angkat Tangan

Dari informasi yang dibagikan @garutviews, dodol itu diduga jatuh dari bagasi bus Karunia Bakti.

"Semoga jadi evaluasi @karuniabakti.official kabin bus diduga tidak dikunci yang mengakibatkan paket yang berisi dodol tersebut bisa berhamburan," tulis @garutviews.

Awalnya, warga tersebut diduga mengambil keuntungan dari insiden jatuhnya dodol tersebut.

Namun ternyata, warga tersebut dengan sukarela memungut dodol tersebut dari jalan dengan tujuan mulia. Mereka mengumpulkannya kembali untuk diserahkan pada pemiliknya.

Para warga tersebut juga mengambili dodol yang berserakan di jalan untuk mencegah terjadinya kecelakaan yang bisa disebabkan oleh dodol yang berceceran di jaln itu.

Baca Juga: Terduga Maling Ini Dibikin Terkapar, Diamuk Massa hingga Diseruduk Motor

"Sae pamuda, lillah ngabantuana (bagus paara pemuda, Lillahi Taala membantunya)," tulis seorang netizen.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait