facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Selebrasi Esteban Vizcarra di Depan Para Bobotoh Jadi Gunjingan Publik: Di Pandang Sebelah Mata

Galih Prasetyo Minggu, 31 Juli 2022 | 08:17 WIB

Selebrasi Esteban Vizcarra di Depan Para Bobotoh Jadi Gunjingan Publik: Di Pandang Sebelah Mata
Selebrasi Esteban Vizcarra saat merayakan gol kedua Madura United ke gawang Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) (Instagram @infojawabarat)

Esteban Vizcarra jadi salah satu aktor di balik kemenangan 3-1 Madura United atas Persib dalam lanjutan Liga 1 2022-23 di Stadion GBLA.

SuaraJabar.id - Esteban Vizcarra jadi salah satu aktor di balik kemenangan 3-1 Madura United atas Persib dalam lanjutan Liga 1 2022-23 di Stadion GBLA.

Esteban yang pernah memperkuat Persib mencetak assist di gol kedua Madura United yang dicetak Pedro Henrique. Merayakan gol kedua itu, Esteban pun melakukan selebrasi.

Berawal dari situasi serangan balik, Esteban Vizcra menggiring bola ke area pertahanan Persib sebelum mengopernya kepada Henrique yang sukses melewati hadangan Rachmat Irianto sebelum memperdaya Fitrul.

Saat merayakan gol dari rekannya itu, Esteban berselebrasi dengan cara menutup satu mata dan telinganya. Gaya dari Esteban ini pun menuai sorotan dari bobotoh di laman sosial media.

Baca Juga: Madura United Permalukan Persib Bandung 3-1

Dikutip dari unggahan akun Instagram @infojawabarat, disebutkan bahwa selebrasi Esteban ini penuh dengan makna.

"Selebrasi dari Esteban Vizcarra sore ini penuh dengan makna. Menyiratkan sesuatu nampaknya," tulis narasi pada unggahan tersebut.

Sejumlah netizen pun menyuarakan pendapat soal selebrasi dari Esteban itu.

"Jgn melihat penampilanku dgn sebelah mata dan jgn mendengar kan perkataan org lain," tulis akun @ilh***

"Esteban bgus, g salah pikih klub," timpal akun lainnya.

Baca Juga: Persib Kalah 1-3 dari Madura United, Bobotoh Populerkan Tagar Rene Out

Sebelum memperkuat Madura United pada musim ini, gelandang asal Argentina itu membela Persib dari 2019. Ia melakoni 32 pertandingan dan mencetak 11 gol.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait