facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Heboh Pelecehan Seksual Terhadap Anak, Ternyata Dilakukan Salah Satu Staf di SMP Negeri Bekasi

Andi Ahmad S Senin, 01 Agustus 2022 | 22:59 WIB

Heboh Pelecehan Seksual Terhadap Anak, Ternyata Dilakukan Salah Satu Staf di SMP Negeri Bekasi
Ilustrasi pelecehan seksual (Unsplash.com/ Danielle Dolson)

Kasus pelecehan seksual tersebut kini tengah ditangani oleh Polda Metro Jaya.

SuaraJabar.id - Baru-baru ini publik dihebohkan dengan adanya aksi pelecehan seksual yang dilakukan oleh salah seorang staf pada salah satu SMP Negeri di Bekasi, Jawa Barat.

Kasus pelecehan seksual tersebut kini tengah ditangani oleh Polda Metro Jaya.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan tindakan tegas itu dilakukan untuk melindungi generasi penerus bangsa dari pelaku pelecehan seksual.

"Terkait dengan pelecehan seksual terhadap anak tentunya ini pemerintah mengatakan akan melakukan tindakan yang tegas termasuk aparat penegak hukum. Kita tidak ingin generasi muda menjadi korban pelecehan," kata Endra Zulpan.

Baca Juga: Kakak Menikah, Siswa SMP jadi Wali Nikah Gantikan Sang Ayah

Sebelumnya, beredar sebuah video viral melalui media sosial yang merekam aksi pelajar memadati salah satu SMP Negeri di Bekasi.

Dalam narasi unggahan video tersebut dijelaskan kehadiran para siswa dan alumni itu lantaran beredar kabar dugaan pelecehan seksual yang dilakukan seorang staf sekolah tersebut.

Pihak Polres Metro Kota Bekasi telah melakukan penyelidikan terhadap kasus dugaan pelecehan seksual di SMP Negeri tersebut.

Sementara itu, pengakuan pihak sekolah menjelaskan bahwa pelaku menyangkal dugaan pelecehan seksual tersebut melalui klarifikasi. [Antara]

Baca Juga: Polisi Bakal Sikat Terduga Pelaku Pelecehan Seksual di SMPN 6 Kota Bekasi

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait