facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Video Penemuan Sepeda Motor di Semak-semak Bikin Heboh Warga Sukabumi, Ternyata Ini Faktanya

Ari Syahril Ramadhan Selasa, 02 Agustus 2022 | 11:59 WIB

Video Penemuan Sepeda Motor di Semak-semak Bikin Heboh Warga Sukabumi, Ternyata Ini Faktanya
Tangkapan layar video penemuan motor di semak-semak viral di media sosial. Peristiwa tersebut terjadi di Kampung Pajagan, Desa Cikiray, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi. [Sukabumiupdate.com/Istimewa]

Itulah awal mula video penemuan motor itu viral di media sosial.

SuaraJabar.id - Warga Sukabumi sempat dihebohkan oleh sebuah video yang memperlihatkan penemuan sepeda motor di semak-semak di Kampung Pajagan, Desa Cikiray, Kecamatan Cikidang.

Video penemuan sepeda motor jenis Honda Scoopy bernopol F 4548 UBG tersebut tersebar ke jejaring media sosial hingga menjadi viral.

Kekinian diketahui, sepeda motor tersebut merupakan hasil curian yang telah ditemukan kembali.

Hal itu diungkapkan Wibawati (26 tahun), pemilik motor. Menurut Wiba, motor tersebut dicuri pada tanggal 20 Juli sekitar pukul 03.00 WIB di Kampung Pajagan RT 01/01, Desa Cikiray.

Baca Juga: Anak TK Ditemukan Menangis Sepulang Sekolah, Netizen Mencari Ibu Kandungnya

"Ketika itu motor diparkir di samping halaman rumah dan ketika hendak beraktivitas dengan Motor sekitar pukul 05.00 WIB ,motor sudah tidak ada," ujarnya.

Diperkirakan pencurian itu dilakukan oleh pelaku dengan menggunakan kunci T. Pasalnyas aat Motor dalam keadaan terkuci stang.

Beberapa hari setelah itu, tepatnya pada Jumat, 29 Juli 2022 sekitar pukul 11.13 WIB Motor ditemukan tertutup semak belukar di kebun bambu.

Menurut dia, lokasi penemuan Motor berjarak 200 meter dari rumah.

“Yang pertama melihat pak Anin alias Rudi yang sedang mencari bambu, kemudian memanggil temannya yang bernama Soleh. Dilanjutkan lapor pak RT dulu baru ada kabar ke saya,” ujarnya.

Baca Juga: Proses 'Evakuasi' Ribuan Minyak Goreng Kemasan yang Berserak di Lautan

“Sontak warga situ langsung riuh dengar motor ketemu lagi dan warga bermunculan melihat ke TKP. Ada yang berfoto ada juga yang membuat video,” ujarnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait