facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bikin Gak Tega! Seorang Pria Kurus Kering Tidur di Kolong Jembatan Serpong, sampai Nyaris Tak Bisa Bicara

Andi Ahmad S | Elvariza Opita Rabu, 03 Agustus 2022 | 09:05 WIB

Bikin Gak Tega! Seorang Pria Kurus Kering Tidur di Kolong Jembatan Serpong, sampai Nyaris Tak Bisa Bicara
Seorang pria kurus kering hidup sebatang kara di kolong jembatan Serpong. (Instagram/@birunyarina)

Seorang pria dengan kondisi tubuh kurus kering terlihat tidur di kolong jembatan di Serpong, Tangerang Selatan. Ia mengaku tak punya sanak saudara di daerah tersebut.

SuaraJabar.id - Baru-baru ini media sosial diramaikan dengan sosok seorang pria malang yang ditemui di daerah Serpong, Tangerang Selatan, Banten. Pasalnya pria itu ditemukan dalam kondisi kurus kering dan sebatang kara tidur di kolong jembatan.

Pria malang ini seperti yang terlihat di video unggahan akun Instagram @birunyarina. Bahkan saking kurus dan lemasnya, pria itu terlihat nyaris tidak bisa berbicara dengan jelas.

"Ya Allah. Mohon di bantu Pak/Bu Pemkot, Pemda ataupun Dinsos setempat," ungkap @birunyarina, dikutip Suarajabar.id pada Rabu (3/8/2022). "Seorang bapak tidur di kolong jembatan dengan kondisi tubuh kurus kering."

Bapak itu terlihat sedang menelungkupkan kepala di atas bantal kusamnya, sembari duduk dan membiarkan tubuh kurusnya tidak terbalut pakaian. Sementara itu kaus oranyenya terlihat diikatkan di pinggang.

Baca Juga: Rutin Beli Bubur Ayam Tiap Pagi, Wanita Ini Koleksi Karet Pengikatnya Sampai Bisa Dibuat Main Lompat Tali

Entah apa pekerjaan bapak itu, namun keberadaan sebuah gerobak di dekatnya menjadi penanda kemungkinan ia menyambung hidup dengan mengumpulkan barang-barang bekas.

Bapak itu dengan senang hati menerima uluran bantuan dari perekam video yang mendatanginya. Ia juga sesekali mengangguk dan menjawab dengan suara lemas ketika ditanya, termasuk soal apakah bapak itu memerlukan pengobatan atau tidak.

"Mohon maaf sebelumnya, ga ada maksud apa-apa. Bagi temen-temen yang lewat arah Serpong, sebelum putaran balik ada sosok bapak-bapak di kolong jembatan," ujar pemilik video.

"Kalau ada yang lewat di bantu yah kakak yang baik hati," lanjut akun @mediliem yang pertama kali merekam sosok pria tersebut.

Nasib pria itu tentu ikut membuat publik terenyuh. Beruntungnya, seperti dilansir dari kolom komentar, bapak itu kini sudah dibawa ke Dinas Sosial Tangerang untuk mendapatkan hidup yang lebih baik.

Baca Juga: Rayakan Ultah Teman, Pembawa Kue Ini Kasih Kejutan yang Justru Berakhir Tragis

"Udah dibawa dinsos tangerang info nya," ujar warganet.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait