facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Emak-emak Curhat Punya Menantu Tak Sesuai Harapan, Mamah Dedeh: Sampai Kiamat Juga Gak Bakal Ada!

Andi Ahmad S | Elvariza Opita Kamis, 04 Agustus 2022 | 11:07 WIB

Viral Emak-emak Curhat Punya Menantu Tak Sesuai Harapan, Mamah Dedeh: Sampai Kiamat Juga Gak Bakal Ada!
Emak-emak curhat mendapatkan menantu tidak sesuai harapan ke Mamah Dedeh. (Instagram/@rumpi_gosip)

Ibu tersebut berabi terang-terangan curhat mengenai menantunya ke Mamah Dedeh.

SuaraJabar.id - Hubungan mertua dan menantu memang tidak selalu berjalan mulus. Bahkan tidak sedikit mertua yang terang-terangan mengaku tak suka dengan menantunya, atau sebaliknya.

Namun entah apa yang ada di pikiran salah satu emak-emak hadirin ceramah Mamah Dedeh berikut ini. Sebab ia terang-terangan menyampaikan rasa tidak puasnya terhadap sang menantu di televisi nasional.

"Ngeri!! Ibu ini merasa kecewa dengan mantunya yang tak sesuai dengan harapan dan keinginannya," ujar akun Instagram @rumpi_gosip yang memviralkan kembali potongan video ketika wanita itu mengungkapkan rasa kecewanya, dikutip Suarajabar.id pada Kamis (4/8/2022).

Tampak wanita dengan jilbab kuning itu menyampaikan keluhannya terhadap sang menantu yang dianggap tidak sesuai dengan keinginannya di sesi tanya jawab.

Baca Juga: Video Viral Emak-emak Marahi dan Bawa Pedagang Nasi Padang Cabul ke Polisi

"Mantu lah ceritanya. Tapi setelah menikah, Mah, tidak sesuai dengan yang saya harapkan gitu.." ujar emak-emak itu, yang seketika mendapat reaksi heran dari pembawa acara, yakni Irfan Hakim.

"Ya nggak sesuai lah A, misalnya tidak menurut (dengan) apa yang saya inginkan," sambung ibu itu lagi.

Mendapat curhatan seperti itu, Mamah Dedeh pun langsung memberi tanggapan yang ikut menjadi sorotan publik. Penceramah kondang itu menegaskan bahwa tidak mungkin orang tua bisa mendapat menantu yang seratus persen sesuai ekspektasi karena pada dasarnya tak ada manusia yang sempurna.

"Yang harus kita ketahui, yang namanya orang (seperti) kata peribahasa, 'Kepala sama hitam, pendapat berbeda-beda'," kata Mamah Dedeh, menerangkan bahwa setiap orang memang mempunyai karakternya masing-masing.

Perbedaan itulah yang semestinya ditanggapi dengan amarah apalagi rasa tidak suka. Mamah Dedeh menegaskan bahwa kita seharusnya bisa saling mengerti di tengah perbedaan karakter tersebut.

Baca Juga: Ditolak Cewek Gegara Outfit Sederhana, Cowok Ini Pamer Saldo Malah Dihujat

"Jangan kita sebagai orang tua berharap menantu seratus persen sesuai keinginan saya. Sampai kiamat Anda nggak bakal ketemu," tegas Mamah Dedeh melanjutkan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait