Viral Cewek Ini Kegirangan Bertemu Jokowi, Endingnya Malah Terlindas Ban Sepeda

Cewek ini curhat di-notice via jalur terlindas sepeda.

Rezza Dwi Rachmanta
Selasa, 19 September 2023 | 17:09 WIB
Viral Cewek Ini Kegirangan Bertemu Jokowi, Endingnya Malah Terlindas Ban Sepeda
Viral cewek ini kegirangan bertemu Jokowi, endingnya terlindas ban sepeda. (TikTok/nurinwaskita)

SuaraJabar.id - Tak semua orang bisa bertemu dengan Presiden RI Jokowi dalam jarak dekat di tempat umum. Momen cewek yang sukses berjumpa dengan Jokowi namun terlindas ban sepeda ini viral di media sosial.

Akun TikTok @nurinwaskita membagikan momen saat ia sedang jogging di sekitar Kebun Raya Bogor. Tak disangka, ia bertemu emak-emak yang bercerita bahwa mereka baru saja berfoto dengan Jokowi.

Tidak mau ketinggalan, ia lantas mencari keberadaan Jokowi. Beberapa saat kemudian, ia menjumpai kerumunan orang yang antre berfoto dengan Jokowi. Saat antre foto, ia "di-notice" atau diperhatikan usai terlindas sepeda milik Paspampres.

"Dikasih sepeda Pak Jokowi (nope). Dilindes sepeda Paspampres (yes)," tulis @nurinwaskita. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton 1 juta kali dan memperoleh 115 ribu tanda suka.

Baca Juga:Soal Data Intelijen Parpol, Jokowi Tegaskan Bertindak Sesuai Undang-undang

"Pas aku lagi bayar tiket masuk tiba-tiba ada Pak Jokowi. Di kilometer pertama aku ketemu ibu-ibu yang pamer foto sama Jokowi. Karena aku cukup FOMO, ini aku coba kejar Pak Jokowi. Akhirnya di kilometer ketiga aku bisa melihat Pak Jokowi," kata @nurinwaskita dikutip dari akun TikTok-nya, Selasa (19/09/2023).

Menurut akun tersebut, ia di-notice via jalur terlindas ban sepeda. Cewek itu mengungkap bahwa ia seperti mendapat hoki serta apes sekaligus.

"Pak saya pak! Saya belum pak!" ungkap cewek tersebut. "Iya, ayo sini," balas Jokowi. Terdapat seorang wanita yang merangsek masuk dan mengabadikan gambar bersama Jokowi. Paspampres mendorong sepeda untuk memastikan agar tak banyak orang mendekat ke presiden.

Sayang, kaki dari pemilik akun @nurinwaskita justru terlindas sepeda. "Bapak, saya kelindes!" teriaknya. Postingan video viral tersebut mendapat beragam komentar dari netizen.

"Suara yang bisa didengar sakitnya (emoticon tertawa)," kata @ch**ou**it.

Baca Juga:Diajak Selfie Sama 2 Gadis, Prabowo Malah Ngerasa Gak Enak Sama Jokowi

"Jaga image depan presiden malah kelindes..hahaha," komentar @a**hh.

"Itu suara perpaduan rasa sakit dan kesel. Maaf mbak saya ngakak," balas @ya**ku.

"Udah kelindes, nggak dapat sepeda lagi (emoticon menangis)," tulis @sha**i*a.

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

Terkini

Tampilkan lebih banyak