Chandra Iswinarno
Selasa, 14 Januari 2020 | 20:10 WIB
Ilustrasi kecelakaan. (BeritaJatim)

SuaraJabar.id - Satu pengemudi ojek online (ojol) tewas dan tiga warga lainnya alami kritis usai terjadi peristiwa tabrakan yang melibatkan satu mobil minibus dan empat sepeda motor di Jalan Raya Sawangan pada Selasa (14/1/2020) sore.

Seorang saksi mata Syaiful Anwar mengatakan, kecelakaan terjadi karena satu unit mobil Toyota Avanza bernomor polisi B 1401 WON warna silver menabrak empat pengendara sepeda motor.

"Satu di antaranya pengemudi ojek daring yang sedang membawa penumpang. Langsung dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati,” kata Syaiful di lokasi kejadian.

Sementara itu, Kapolsek Sawangan Kompol Suprasetyo mengatakan mobil yang menabrak pengemudi motor tersebut berhenti usai tabrak tiang listrik.

“Habis nabrak motor, dia baru berhenti usai nabrak tiang listrik. Kendaraannya (mobil) pun rusak parah,” katanya.

Dia mengungkapkan, akibat kejadian tersebut, semua korban dilarikan ke RS Fatmawati, Jakarta Selatan.

“Satu meninggal dunia pengendara ojek daring, tiga lainnya kritis,” katanya.

Korban yang meninggal dunia diketahui bernama Dedi Prabudi, Warga Tajur Halang, Bogor. Sementara korban luka di antaranya Andi Sunitanto, Warga Nanggewer Bogor, Evi Coryati penumpang ojek daring dan Sapta Firdiansyah, Warga Durenmekar Depok.

“Pengemudi mobilnya sudah dibawa ke Polsek Sawangan untuk dimintai keterangan sementara kasusnya ditangani Unit Laka Lantas Polrestro Depok.”

Kontributor : Supriyadi