Ari Syahril Ramadhan
Pemain Persib Bandung Supardi Nasir. [Suara.com/Aminuddin]

SuaraJabar.id - Supardi Nasir menjadi sasaran kritik Bobotoh usai persib Bandung ditekuk Arema FC dengan skor 0-1 pada laga yang digelar di Maguwoharjo, Sleman, Minggu (28/11/2021) malam.

Bobotoh melontarkan kritik atas performa Supardi yang dianggap tak mampu menjaga pertahanan Persib.

Supardi bahkan jadi trending topic di Twitter usai laga Persib vs Arema FC berakhir.

Pada laga itu, Supardi sendiri tampil sebagai starter. Ia dan Achmad Jufriyanto bermain sejak menit awal menggantikan Nick Kuipers dan Victor Igbonefo yang absen.

Baca Juga: Kalah dari Arema FC, Persib Gagal Naik ke Puncak Klasemen

Bobotoh menilai lini belakang Persib tak mampu bermain maksimal dalam laga itu. Hingga akhirnya tendangan keras Dendi santoso pada menit 16 mampu menggetarkan jala gawang Persib.

Sementara itu, Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengaku kecewa tim asuhannya gagal naik ke puncak klasemen sementara Liga 1 setelah dikalahkan Arema FC.

"Kecewa. Sangat kecewa, karena pada kedua kalinya pada kalinya musim ini kami gagal menduduki puncak klasemen liga," ungkap Robert Alberts pada sesi konferensi pers virtual seusai laga dikutip dari Antara.

Robert Alberts lanjut mengatakan, pada pertandingan malam ini Persib Bandung gagal menunjukkan karakter dan intensitas pada pertandingan melawan Arema FC, terutama pada babak pertama.

"Ini bukan intensi kami, intensi kami adalah seharusnya sejak awal menunjukkan betapa seriusnya kami untuk menduduki posisi puncak klasemen dan ada sesuatu yang harus kami perhatikan selanjutnya sebagai tim dan kami harus merubah itu pada pertandingan selanjutnya," sambung dia.

Baca Juga: Arema FC Tempel Pucak Klasemen Setelah Hempaskan Persib Bandung dengan Sebiji Gol

Pelatih asal Belanda itu lanjut mengatakan kehilangan empat pemain utama turut mempengaruhi penampilan Persib Bandung pada pertandingan melawan Arema FC.

Komentar