Ditumpangi Siswa SMP yang Kena Bacok, Sopir Angkot Ketiban Sial

Agung Sandy Lesmana
Ditumpangi Siswa SMP yang Kena Bacok, Sopir Angkot Ketiban Sial
Sejumlah pelajar SMP yang digelandang ke kantor polisi karena kasus tawuran. (Sukubumiupdate.com)

Soni merasa dirugikan dengan kejadian ini sebab dirinya mengangkut penumpang untuk cari makan.

Suara.com - Soni, sopir angkutan kota (angkot) malah ketiban apes karena ditumpangi siswa SMP yang kena luka bacok akibat tawuran antarpelajar. Sebab, mobil angkotnya yang dipakai itu kini diamankan polisi sebagai barang bukti.

Peristiwa tawuran itu terjadi di Jalan Raya Cibolang, Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Selasa (19/3/2019) sekitar pukul 16.00 WIB. RA, siswa SMP SMPN 3 Cibadak kena bacok dalam tawuran tersebut.

Saat itu, RA bersama beberapa siswa SMPN 3 Cibadak lainnya menumpangi angkot jurusan Cibadak-Cisaat yang dikemudikan Soni. Namun, ketika melintas di Jalan Raya Cibolang, angkot yang ditumpangi RA diadang oleh belasan siswa SMP lain yang membawa senjata tajam. Padahal, saat itu, ada beberapa angkot yang mengakut siswa SMPN 3 Cibadak. Namun, angkot yang dikemudikan Soni yang diadang.

"Ada beberapa angkot yang bawa anak-anak SMPN 3 Cibadak dengan tujuan kerja kelompok ke Cisaat. Tiba-tiba gerombolan siswa SMP lain mengadang, langsung bacok anak-anak di dalam mobil depan. Saya sempat turun mau melerai, tapi keburu ada mobil patroli," ungkap Soni kepada sukabumiupdate.com--jaringan Suara.com, kemarin.

Soni merasa dirugikan dengan kejadian ini sebab dirinya mengangkut penumpang untuk cari makan.

"Mobil saya ini jadi kebawa-bawa. Padahal saya tidak tahu apa-apa, hanya sebatas, cari rezeki, cari nafkah, bawa anak sekolah yang mau ke Cisaat," tandas Soni.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS