Tak Bisa Masuk Stadion Pakansari, Prabowo: Makanmu, Duitmu dari Rakyat

Bangun Santoso
Tak Bisa Masuk Stadion Pakansari, Prabowo: Makanmu, Duitmu dari Rakyat
Ilustrasi kampanye Prabowo Subianto di Nusa Tenggara Barat, [ Dok. Timses Prabowo]

"Saya tidak mengerti, kenapa kita tidak boleh pakai stadion itu,"

Suara.com - Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto kecewa lantaran tidak bisa masuk atau menggunakan area dalam Stadion Pakansari di Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat untuk kampanye terbukanya.

"Saya tidak mengerti, kenapa kita tidak boleh pakai stadion itu," ujar Prabowo di hadapan ribuan pendukungnya saat kampanye di area parkir Stadion Pakansari, Jumat (29/3/2019)

Padahal, kata Prabowo, stadion tersebut dapat bebas digunakan oleh rakyat karena dalam pembangunannya juga memakai uang rakyat.

"Itu dibangun oleh rakyat, kenapa rakyat tidak boleh. Ini Partai Gerinda di Bogor kenapa tidak berjuang untuk rakyat, jangan kira saya tidak tegas untuk partai sendiri. Makanmu, duitmu dari rakyat kenapa rakyat tidak boleh pakai stadion itu," ungkapnya.

Meski demikian, Prabowo tetap bangga kepada pendukungnya yang sudah rela datang ke lokasi kampanye meski harus berpanas-panasan dan berdesakan karena tidak dapat menggunakan stadion Pakansari.

"Tapi tidak apa-apa, saya tahu saudara desak-desakan. Saudara-saudara hadir karena ingin menyatakan dukunganmu untuk Prbaowo-Sandi. Kehadiran kalian luar biasa, terima kasih sekali," ujar Prabowo.

Kontributor : Rambiga

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS