Penculik Balita 3 Tahun Sudah Gentayangan Sejak Beberapa Hari Terakhir

Chandra Iswinarno
Penculik Balita 3 Tahun Sudah Gentayangan Sejak Beberapa Hari Terakhir
Aprilina Lestari buat selebaran terkait peristiwa penculikan balitanya. (ist)

Wanita penculik anak di Bintara Jaya Kecamatan Bekasi Barat diprediksi berusia 50 tahun ke atas.

Suara.com - Penculik Balita bernama Anisa Suci Ardiwibowo (3) rupanya sudah "bergentayangan" selama beberapa hari terkahir sebelum melakukan aksinya.

Diakui orang tua korban, Aprilina (18), kerap kali melihat orang asing atau orang dari luar lingkungannya berkeliaran di sekitar rumah.

"Iya mas, beberapa hari terakhir sebelum anak saya diculik itu ada orang asing, ya perempuan yang menculik anak saya itu," katanya, Kamis (11/4/2019).

Ia menjelaskan, wanita penculik balitanya itu diprediksi berusia 50 tahun ke atas. Ia kerap melintas di depan rumah Aprilina di Jalan Bintara Jaya III, RT5/9, Kelurahan Bintara Jaya, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat.

"Wanita itu lewat terus, saya curiga dia (pelaku) memang sudah mengincar anak saya. Jadi saya juga memohon kepada bapak polisi agar segera membawa anak saya pulang," ujarnya.

Diketahui, Anisa diculik seorang perempuan tak dikenal pada Selasa (9/4/2019) pukul 10.00 WIB. Hingga kini, balita perempuan tersebut tidak kunjung pulang.

Aksi penculikan terhadap Anisa berada di Masjid Al Amin, Jalan Bintara Jaya III, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Aksi penculikkan itu bahkan terekam Closed Circuit Television (CCTV) milik Masjid setempat. Kini, kasusnya masih ditangani oleh Polres Metropolitan Bekasi Kota.

Kontributor : Mochamad Yacub Ardiansyah

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS