Diculik di Masjid, Balita Anisa Dikabarkan Berada di Jakarta atau Tangerang

Dwi Bowo Raharjo
Diculik di Masjid, Balita Anisa Dikabarkan Berada di Jakarta atau Tangerang
Anisa Suci Ardiwibowo diculik perempuan misterius di Masjid Am-Amin Jalan Bintara Jaya III, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat. (Istimewa)

Nenek korban, Sri Wahyuni (34) berharap cucunya yang hilang segera ketemu.

Suara.com - Balita Anisa Suci Ardiwibowo (3) yang diculik perempuan misterius di Masjid Am-Amin Jalan Bintara Jaya III, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat, hingga Sabtu (13/4/2019) sore belum juga ditemukan.

Nenek korban, Sri Wahyuni (34) mengatakan pihak keluarga telah mendapati jejak Anisa yang hilang sejak 4 hari lalu. Dikabarkan, balita Anisa berada diantara wilayah DKI Jakarta dan Tangerang. Informasi itu didapatkan pihak keluarga dari laporan masyarakat.

Sri dan anaknya Apriliani Lestari (18) terus melakukan pencarian dengan keliling ibu kota dan Tangerang bersama dengan pihak kepolisian sejak Jumat (12/4/2019) sore.

"Sekarang saya belum pulang masih mencari. Saya sama anak saya (Apriliani) bersama dengan polisi," kata Sri saat dihubungi Suara.com, Sabtu (13/4/2019).

Ia menjelaskan, kemarin telah menyusuri wilayah Jelambar Jakarta Barat, Bintaro Jakarta Selatan hingga Ciledug Tangerang. Pencarian di wilayah tersebut kata dia, berdasarkan informasi masyarakat dari pamflet yang telah tersebar.

Lebi jauh Srimengatakan, banyak masyarakat bersimpati kepada sang cucu hingga terus memberikan kabar mengenai keberadaan Anisa. Ciri-ciri yang dijabarkan oleh masyarakat, kata Sri, sangar mirip dengan cucunya.

"Sekarang saya masih di daerah Cilandak. Doakan saja agar cucu saya segera ketemu mas," ungkapnya.

Aprilina Lestari buat selebaran terkait peristiwa penculikan balitanya. (ist)
Aprilina Lestari buat selebaran terkait peristiwa penculikan balitanya. (ist)

Untuk diketahui, aksi penculikan terhadap Anisa terjadi di Masjid Al Amin, Jalan Bintara Jaya III, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Kota Bekasi, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Aksi penculikkan itu bahkan terekam dalam rekaman Closed Circuit Television (CCTV) milik Masjid setempat. Kini, kasusnya masih ditangani oleh Polres Metropolitan Bekasi Kota dan Polda Metro Jaya.

Adapun ciri-ciri korban mempunyai bekas benjolan dibawah dagu, rambut hitam ikal, tidak menggunakan alas kaki.

Sedangkan terakir korban hilang berpakaian kaus warna coklat dan celana warna hitam.

Kontributor : Mochamad Yacub Ardiansyah

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS