Kepergok dengan Santainya Curi Motor Warga, Joko Babak Belur Dihajar Massa

Bangun Santoso
Kepergok dengan Santainya Curi Motor Warga, Joko Babak Belur Dihajar Massa
Ilustrasi garis polisi. [Suara.com]

Awalnya Joko dengan santainya membawa motor warga yang kuncinya tertinggal di sepeda motor

Suara.com - Seorang pria bernama Joko di Kota Depok harus berurusan dengan polisi. Awalnya, ia kepergok dengan santainya membawa sepeda motor milik Iqbal yang terparkir di Kampung Tipar, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat pukul 10.00 WIB pada Senin (29/4/2019).

Paur Humas Polresta Depok Iptu Made mengatakan, perisriwa itu bermula ketika korban baru saja pulang membeli air minum galon.

"Kemudian korban memasukkan galon ke dalam rumah. Tapi posisi kunci ada di motor," kata Iptu Made ketika dikonfirmasi, Selasa (30/4/2019).

Kunci yang masih digantungkan di motor jenis Honda Scoopy B 3822 EWQ milik Iqbal tak merasa curiga motornya bakalan digasak pencuri. Sebab, motornya terpakir di depan rumahnya.

"Tak lama kemudian pelaku lewat rumah korban dan melihat ada motor lengkap dengan kunci. Langsung dibawa oleh pelaku karena melihat ada kesempatan," tuturnya.

Setelah itu, korban mendengar bunyi suara motor tersebut langsung keluar rumah dan mendapati motornya digondol pelaku Joko.

"Korban teriak dan mengejar pelaku. Akhirnya ketangkap," katanya.

Sebelum diserahkan ke polisi, pelaku sempat menjadi bulan-bulanan warga. Hingga kemudian aksi pencurian itu dilaporkan ke Polsek Cimanggis.

Kontributor : Supriyadi

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS