Gara-gara Melihat Bayangan, Jasad Pensiunan PNS Ditemukan Membusuk di Rumah

Chandra Iswinarno
Gara-gara Melihat Bayangan, Jasad Pensiunan PNS Ditemukan Membusuk di Rumah
Ilustrasi (Foto: shutterstocks)

Jasad pria yang diketahui pensiunan pegawai negeri sipil (PNS) tersebut sudah membusuk dan berwarna kehitaman.

Suara.com - Warga Kelurahan Pengasinan Kecamatan Sawangan Kota Depok Jawa Barat digemparkan temuan jasad mayat pria paruh baya yang diketahui bernama Muhtarom (72) pada Selasa (30/4/2019).

Kanit Reskrim Polsek Sawangan Iptu Burhan mengatakan, saat ditemukan tetangganya, jasad pria yang diketahui pensiunan pegawai negeri sipil (PNS) tersebut sudah membusuk dan berwarna kehitaman.

Jasad korban ditemukan tetangga dalam posisi tengkurap. Hal tersebut diketahui, setelah tetangga korban curiga lantaran melihat bayangan dari dalam rumah tersebut.

Setelah sempat mencium aroma busuk dari dalam rumah, lanjut Burhan, tetangga korban memutuskan untuk membuka rumah tersebut. Saat itu, tetangga kaget ketika melihat korban sudah tak bernyawa dan dalam kondisi mengenaskan. Korban tinggal berdua dengan anak bungsunya. Namun anak bungsunya itu mengalami ganggu jiwa.

"Korban meninggal diperkirakan sudah lebih dari dua minggu," katanya.

Ia menjelaskan, jasad Muhtarom tidak didapatkan tanda kekerasan. Korban diduga meninggal karena sakit.

"Melihat kondisi jasad sudah sulit dikenali diperkirakan sudah lebih 14 hari meninggal. Keterangan keluarga korban mengidap sakit darah tinggi menahun," katanya.

Kontributor : Supriyadi

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS