Seorang Anak Tewas Dikeroyok Pemuda yang Sedang Tawuran

Chandra Iswinarno
Seorang Anak Tewas Dikeroyok Pemuda yang Sedang Tawuran
Lokasi kejadian pengeroyokan anak oleh kelompok pemuda yang tawuran di Depok, Jawa Barat pada Rabu (1/5/2019). [Suara.com/Supriyadi]

Sekitar Pukul 04.30 WIB, mereka melihat kejadian bentrok antar pemuda tak jauh dari warung kopi tersebut.

Suara.com - Seorang anak di Depok, Jawa Barat tewas dikeroyok kelompok pemuda saat berada di warung kopi yang berada di Jalan Proklamasi Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya pada Rabu (1/5/2019) pagi.

Peristiwa tersebut dialami R (13) yang sebelum kejadian sedang bersama dua rekannya, F dan A di warung kopi tersebut. Sekitar Pukul 04.30 WIB, mereka melihat kejadian bentrok antar pemuda tak jauh dari warung kopi tersebut.

Pemuda yang tawuran tersebut kemudian berlari ke arah korban. Melihat kejadian tersebut, ketiganya kemudian melarikan diri dari warung kopi tersebut lantaran takut menjadi korban tawuran, namun nahas dialam R yang terjatuh dan akhirnya dikeroyok kelompok pemuda.

Kepala Urusan Humas Polresta Depok Iptu Made mengemukakan akibat pengeroyokan tersebut R akhirnya tak bisa ditolong, meski dibawa ke rumah sakit.

"F dan A membawa korban ke RS Warsito Simpang Depok. Namun nyawa korban sudah tidak tertolong," katanya ketika dikonfirmasi Suara.com, Rabu (1/5/2019).

Made mengemukakan, korban tewas karena alami luka di bagian pungung sebelah kiri dan kanan, pundak, pinggang sebelah kiri dan kaki karena pelaku menganiya dengan menggunakan senjata tajam.

Lebih lanjut kata dia, kasus ini masih dilakukan penyidikam dan melakukan cek ke TKP.

"Korban diketahui warga Kecamatan Cilodong dan masih status pelajar," pungkasnya.

Kontributor : Supriyadi

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS