Umat Kristiani Depok Bagikan Takjil ke Pengendara di Jalan Margonda

Chandra Iswinarno
Umat Kristiani Depok Bagikan Takjil ke Pengendara di Jalan Margonda
Forum Komunikasi dan Kerjasama Umat Kristiani Depok (FKKUKD) membagikan takjil ke pengendara yang melintas di Jalan Margonda Depok. [Suara.com/Supriyadi}

FKKUD membagikan sekitar 500 bungkus takjil kepada warga yang menjalani ibadah puasa.

Suara.com - Forum Komunikasi dan Kerjasama Umat Kristiani Depok (FKKUKD) Jawa Barat membagikan takjil ke pengendara yang melintas di Jalan Margonda Depok sore tadi, Rabu (15/5/2019).

FKKUD membagikan sekitar 500 bungkus takjil kepada warga yang menjalani ibadah puasa.

"Ini merupakan salah satu wujud nyata bahwa warga Depok sangat toleransi antar umat beragama," kata Ketua FKKUKD, Martin Luteer.

Ia mengatakan, pembagian takjil ini sebagai bentuk solidaritas umat beragama. Sebagai pimpinan gereja dan umat kristiani Kota Depok, ia juga mendukung umat muslim melaksanakan ibadah puasa.

"Harapan kami melalui pelaksanaan ibadah puasa bisa lebih mendekatkan seluruh umat muslim kepada Tuhan,” kata Martin.

Sekretaris FKKUKD, Denny Romulo menambahkan, umat kristen Kota Depok mendukung pemerintah dalam mendorong masyarakat agar senantiasa bersatu, tumbuh menjadi masyarakat yang harmonis dan tetap menjaga kota ini agar tetap kondusif.

"Kami sebagai umat kristiani ikut berpartisipasi menciptakan Kota Depok sebagai kota yang ramah lingkungan dan bersahabat,” katanya.

Kontributor : Supriyadi

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS