Kepala Berlumuran Darah, Driver GrabBike Tewas di Depan RS Brawijaya

Agung Sandy Lesmana
Kepala Berlumuran Darah, Driver GrabBike Tewas di Depan RS Brawijaya
Ilustrasi kecelakaan. (BeritaJatim)

"Kedua korban dibawa ke RSUD Depok," tutupnya

Suara.com -
Seorang pengemudi ojek online GrabBike bernama Susanto tewas mengenaskan setelah terlibat kecelakaan di Jalan Raya Parung, Depok, Jawa Barat, Minggu (9/6/2019).

Susanto tewas di lokasi diduga akibat kepala korban terbentur setelah Bobby Apriyadi, pengemudi sepeda motor Suzuki Satria FU bernopol B 6742 WKG mengantam sepeda motor Honda Revo yang dikendarai korban.

"Iya satu pengendara meninggal dunia," kata Kapolsek Sawangan Kompol Suprasetyo kepada Suara.com.

Ia mengatakan, peristiwa kecelakaan itu terjadi pada pukul 09.45 WIB, tepatnya di Gang H Namin depan Rumah Sakit Brawijaya. Kecelakaan maut itu berawal ke

Peristiwa itu terjadi berawal saat Bobby Apriyadi melaju dari arah Ciputat. Secara bersamaan, korban melintas dari arah Parung dan berbelok ke kawasan Gang H. Namin.

"Satria Fu melaju dari arah Ciputat menuju ke Parung, sesampainya di TKP tiba-tiba Honda Revo yang dikendarai korban berbelok dari arah Parung hendak ke Gang H. Namin, kemudian Satria Fu tidak dapat mengendalikan kendaraannya sehingga terjadi benturan," kata dia.

Meski tak merinci kondisi pengendara Satria, Suprasetyo hanya memastikan jika kedua pengendara yang terlibat kecelakaan itu sudah dievakuasi ke rumah sakit.

"Kedua korban dibawa ke RSUD Depok," tutupnya

Kontributor : Supriyadi

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS