Jakarta Blackout, Mal di Kota Depok Malah Ramai Dikunjungi Warga

Chandra Iswinarno
Jakarta Blackout, Mal di Kota Depok Malah Ramai Dikunjungi Warga
Ilustrasi: Mati lampu. (Shutterstock)

Salah satunya dialami Mal Margo City yang terdampak pemadaman listrik.

Suara.com - Pemadaman listrik di Kota Depok Jawa Barat yang terjadi pada Minggu (4/8/2019), sejak pagi hingga jelang magrib, berdampak pada pusat perbelanjaan yang berada di kawasan tersebut.

Salah satunya dialami Mal Margo City yang terdampak pemadaman listrik.

"Margo juga terkena pemadaman listrik, sebagai upaya preventif listrik langsung pindah menggunakan genset, " kata Marketing Communication Sinta melalui pesan singkat pada Minggu (4/8/2019).

Meski begitu, saat ini kondisi malam Mal Margo City telah kembali kondusif. Semua tenant sejak siang hingga malam ini terpantau ramai.

"Ramai kok nggak sepi, tenant sejak siang sampai malam ini terpantau cukup ramai. Bisa jadi salah satunya dikarenakan di mal listrik menyala sehingga customer memutuskan untuk berada di mal," ucap Sinta.

Sebelumnya, Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Utama PLN, Sripeni Inten Cahyani mengatakan bakal melakukan evaluasi atas peristiwa ganguan listrik padam di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat.

Hal itu maksudkan agar tidak terjadi peristiwa serupa di kemudian hari. Inten menjelaskan kekinian\ terus melakukan upaya pemulihan listrik. Beberapa Gardu Induk Tegangan Extra Tinggi (GITET) pun telah berhasil dihidupkan.

"PLN telah melakukan upaya-upaya maksimal dan akan melakukan evaluasi internal untuk mencegah terulangnya kejadian hari ini," tutur Inten.

Kontributor : Supriyadi

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS