Gara-Gara Perempuan, Dua Kelompok Pelajar SMA Negeri di Bogor Tawuran

Chandra Iswinarno
Gara-Gara Perempuan, Dua Kelompok Pelajar SMA Negeri di Bogor Tawuran
Pelajar yang terlibat tawuran di Bogor diamankan Satgas pelajar. [Suara.com/Rambiga]

Satgas pelajar yang datang ke lokasi, mengamankan lima pelajar yang diduga terlibat dalam tawuran tersebut.

Suara.com - Dua kelompok pelajar SMA terlibat tawuran di Jalan Kolonel Enjo Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat. Diduga, tawuran tersebut dipicu karena masalah perempuan.

Salah satu warga sekitar, Bayu Saputra (30) mengatakan tawuran antar pelajar SMA negeri tersebut terjadi sekitar pukul 16.00 WIB sore tadi.

"Awalnya tawuran di Jalan Pemuda, kemudian dibubarkan terus pecah lagi di Jalan Kolonel Enjo. Mereka dari dua sekolah SMA N 6 dengan SMA N 7 Kota Bogor," kata Bayu di lokasi, Selasa (6/8/2019).

Beruntung, tawuran pelajar itu tidak meluas karena langsung dibubarkan oleh warga sekitar. Satgas pelajar yang datang ke lokasi, mengamankan lima pelajar yang diduga terlibat dalam tawuran tersebut.

"Pengakuan mereka sih tawurannya itu gara-gara masalah perempuan," jelas Bayu.

Selain itu, warga juga mendapati beberapa barang bukti senjata tajam dari bagasi motor yang mereka bawa yakni cutter dan gunting. Saat ini, para pelajar itu sudah ditangani sekolah masing-masing.

"Pas tadi diperiksa ada yang bawa senjata tajam di bagasi motor. Kita sudah data terus panggil guru dari masing-masing sekolah mereka," pungkasnya.

Kontributor : Rambiga

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS