Berniat Daftar SMK, Kelompok Pelajar Lulusan SMP di Sukabumi Malah Tawuran

Chandra Iswinarno
Berniat Daftar SMK, Kelompok Pelajar Lulusan SMP di Sukabumi Malah Tawuran
Aparat Polsek Cibadak mengamankan puluhan pelajar yang diduga hendak terlibat tawuran, Rabu (26/6/2019). [Sukabumi Update/Istimewa]

Kedua kelompok pelajar tersebut kemudian dibawa ke Mapolsek Cibadak.

Suara.com - Dua kelompok pelajar sekolah menengah pertama (SMP) terlibat tawuran di Jalan Raya Karang Tengah Cibadak Sukabumi, Jawa Barat pada Rabu (26/6/2019). Tawuran antarpelajar tersebut pecah saat berpapasan di jalan tersebut.

Menurut seorang saksi mata, Supriyanto (35), kejadian tawuran tersebut bermula saat kedua kelompok tersebut bertemu dan terjadi saling ejek serta tunjuk menunjuk. Namun, tak tahu dari kelompok mana yang memulai aksi tawuran pun terjadi. Kedua pelajar yang berasal dari sekolah berbeda tersebut terlibat aksi saling kejar.

"Infonya, para pelajar itu mau pada daftar ke SMK yang berbeda. Di jalan ketemu, saling ejek, saling tunjuk, terus saling kejar," kata Supriyanto kepada Sukabumiupdate.com - jaringan Suara.com.

Meski begitu, tawuran tersebut tak sempat berlangsung lama. Lantaran, aparat kepolisian dari Polsek Cibadak langsung datang dan mengamankan para siswa tersebut. Kedua kelompok pelajar tersebut kemudian dibawa ke Mapolsek Cibadak untuk didata petugas.

"Waktu saling kejar itu, tidak ada yang sampai jadi korban. Tidak kelihatan ada senjata tajam juga. Begitu ada polisi, langsung diamankan," tandasnya.

Meski begitu, belum ada keterangan resmi dari aparat kepolisian.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS