Innalillahi Megawati Meninggal Terlidas Truk di Jonggol

Pebriansyah Ariefana
Innalillahi Megawati Meninggal Terlidas Truk di Jonggol
Jenazah Megawati. (Suara.com/Rambiga)

Kejadian pukul 08.00 WIB di Bogor,

Suara.com - Siti Megawati meninggal. Wanita berusia 18 tahun itu tewas usai terlindas truk di Jalan Raya Jonggol-Cariu tepatnya di Desa Bendungan, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kapolsek Jonggol Kompol I Nyoman Supharta mengatakan kecelakaan itu bermula saat Megawati mengendarai motor berplat nomor F 5477 FDN melaju dari arah Jonggol menuju Cariu pukul 08.00 WIB.

"Di lokasi, motor korban menyenggol bagian belakang dump truk di depannya. Korban akhirnya jatuh ke sisi kanan jalan," kata I Nyoman, Rabu (21/8/2019).

Disaat bersamaan, muncul sebuah truk dari lawan arah yang langsung menabrak Megawati hingga meninggal dunia di lokasi. Bukannya berhenti, truk tersebut langsung melarikan diri usai menabrak.

"Kepala korban terlindas truk itu, meninggal dunia di lokasi. Truk yang menabrak kabur," tambah I Nyoman.

Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian dan membawa jasad Megawati ke RSUD Cileungsi. Saat ini, polisi masih terus mencari identitas sopir truk yang menabrak Megawati.

"Megawati sudah dibawa pihak keluarganya untuk dimakamkan di Kampung Sawah, Kecamatan Jonggol. Kita masih mencari plat nomor truk dan identitas sopirnya yang menabrak," tandasnya.

Kontributor : Rambiga

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS