Polisi Kesulitan Cari Cewek Pirang yang Telanjang di Mal saat HUT RI

Agung Sandy Lesmana
Polisi Kesulitan Cari Cewek Pirang yang Telanjang di Mal saat HUT RI
Ilustrasi. [Youtube]

"Hukumnya masih dikaji, kalau memang sengaja akan ada hukum pidana, kita lihat dulu yang penting kita dapatkan dulu identitasnya," kata dia.

Suara.com - Aparat Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota, masih memburu wanita muda berambut pirang yang nekat telanjang di Mal Summarecon Bekasi, Jawa Barat, bertepatan dengan HUT Kemerdekaan RI, 17 Agustus 2019 lalu.

"Penyidik masih mendalami kasusnya, sampai saat ini sudah dapat rekaman CCTV dan keterangan satpam," kata Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, AKP Erna Ruswing Andari, Senin (26/8/2019).

Hanya saja, petugas masih kesulitan untuk mencari identitas wanita yang sempat menghebohkan media sosial itu.

"Identitasnya belum diketahui sampai sekarang, tunggu saja, nanti kami sampaikan kalau sudah dapat," ujar dia.

Menurut Erna, petugas juga sedang melakukan kajian hukum apabila ada unsur kesengajaan dengan bertelanjang dada di pusat keramaian.

"Hukumnya masih dikaji, kalau memang sengaja akan ada hukum pidana, kita lihat dulu yang penting kita dapatkan dulu identitasnya," kata dia.

Diketahui, netizen sempat digegerkan dengan beredarnya video wanita muda telanjang saat berada di Mal Summaarecon, Bekasi. Dalam video yang viral, terlihat berambut pirang itu sempat digiring petugas keamanan sebelum masuk ke arena mal, karena dianggap sudah meresahkan pengunjung lain.

Berdasarkan informasi yang diterima, awalnya wanita tersebut datang memasuki area Summarecon Mall Bekasi lengkap dengan mengenakan baju rapi.

Namun kemudian tiba-tiba tanpa terduga, wanita tersebut membuka baju di dalam mal, lalu berjalan keluar di lobby Timesquare - The Downtown Walk.

"Tim petugas keamanan SMB segera menghampiri pelaku, dia langsung digiring dari lobby Doen Town Walk, ke lobby oval oleh petugas," kata Head of Corporate & Brand Communications Summarecon Mall Bekasi, Cut Meutia, Kamis ( 22/8/2019).

Meutia menambahkan, di lobby oval petugas langsung mengarahkan pelaku untuk menganakan busana kembali. Namun seperti yang terlihat pada video, wanita tersebut tidak menghiraukan dan tetap berjalan.

Sesaat kemudian wanita tersebut kembali diajak komunikasi dan akhirnya bersedia mengenakan kembali pakaiannya. Setelah itu tim security tetap mendampinginya hingga keluar area mal.

"Kami pun belum diketahui penyebab kejadian tersebut," kata dia.

Kontributor : Mochamad Yacub Ardiansyah

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS