Geger Cewek Telanjang di Mal Bekasi, Ini Penampakan dan Ciri-cirinya

Reza Gunadha | Yosea Arga Pramudita
Geger Cewek Telanjang di Mal Bekasi, Ini Penampakan dan Ciri-cirinya
[CCTV]

Berdasarkan rekaman kamera CCTV yang diperiksa, perempuan itu diperkirakan berusia antara 25 sampai 30 tahun.

Suara.com - Aparat kepolisian kekinian tengah mengidentifikasi identitas perempuan yang membuat heboh pengunjung Mal Summarecon, Bekasi, Jawa Barat, karena mendadak telanjang. Peristiwa itu terjadi pada 17 Agustus 2019 siang.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Indarto mengatakan, telah menggali keterangan dari petugas keamanan mal. Selain itu, kamera pengawas di lokasi juga tengah ditelisik.

"Sedang kami dalami karena peristiwanya kan tanggal 17 Agustus siang kalau tidak salah, baru ketahuan pas viral kemarin. Kami sudah minta keterangan para satpam. Kami juga mendalami CCTV," ungkap Indarto di Mapolda Metro Jaya, Jumat (23/8/2019) sore.

Kalau identitas sudah diketahui, maka polisi akan mendalami motif perempuan tersebut telanjang. Jika tindakan tersebut melanggar, maka polisi akan melakukan penindakan.

"Setelah kami dapat identitasnya, akan coba interogasi baru ketahuan semua pertanyaan, motifnya apa, apakah dia melanggar apa, aturan yang mana, nanti dilihat," sambungnya.

Berdasarkan rekaman kamera CCTV yang diperiksa, perempuan itu diperkirakan berusia antara 25 sampai 30 tahun.

Untuk diketahui, warganet sempat digegerkan dengan beredarnya video wanita muda telanjang saat berada di Mal Summaarecon, Bekasi.

Dalam video yang viral, terlihat berambut pirang itu sempat digiring petugas keamanan sebelum masuk ke arena mal, karena dianggap sudah meresahkan pengunjung lain.

Berdasarkan informasi yang diterima, awalnya wanita tersebut datang memasuki area Summarecon Mall Bekasi lengkap dengan mengenakan baju rapi.

Namun, tiba-tiba tanpa terduga wanita tersebut membuka baju didalam mall, lalu berjalan keluar di lobi Timesquare - The Downtown Walk.

"Tim petugas keamanan SMB segera menghampiri pelaku, dia langsung digiring dari lobi Downtown Walk, ke lobi oval oleh petugas," kata Head of Corporate & Brand Communications Summarecon Mall Bekasi, Cut Meutia, Kamis ( 22/8/2019).

Meutia menambahkan, di lobi oval petugas langsung mengarahkan pelaku untuk menganakan busana kembali. Namun seperti yang terlihat pada video, wanita tersebut tidak menghiraukan dan tetap berjalan.

Sesaat kemudian wanita tersebut diajak komunikasi dan akhirnya bersedia mengenakan kembali pakaiannya. Setelah itu tim satpam tetap mendampinginya hingga keluar area mal.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS