Rusak Mobil Kasatlantas, Delapan Anak STM di Bogor Masih Diperiksa

Chandra Iswinarno
Rusak Mobil Kasatlantas, Delapan Anak STM di Bogor Masih Diperiksa
Ratusan pelajar STM dari berbagai sekolah diadang aparat di Stasiun Bogor, Jawa Barat. Mereka hendak pergi ke Jakarta untuk mengikuti aksi demo bersama mahasiswa. [Suara.com/Rambiga]

Delapan pelajar tersebut masih diamankan lantaran diduga kuat terlibat langsung aksi pengerusakan mobil dinas milik Kasat Lantas Polresta Bogor Kota Kompol Fajar Kuncoro.

Suara.com - Polisi masih menahan delapan dari 129 pelajar tingkat SMK terkait aksi kerusuhan yang terjadi di Jalan Juanda, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat pada Rabu (25/9/2019) kemarin.

"Yang 121 pelajar sudah pulang, tapi ada yang dimintai keterangan lebih lanjut delapan orang," kata Paur Subbag Humas Polresta Bogor Kota Ipda Desty Irianti, dikonfirmasi, Kamis (26/9/2019).

Desty mengatakan, ke delapan pelajar tersebut masih diamankan lantaran diduga kuat terlibat langsung aksi pengerusakan mobil dinas milik Kasat Lantas Polresta Bogor Kota Kompol Fajar Kuncoro.

"Iya, masih diduga terkait pengerusakan mobil dinas polisi," jelasnya.

Namun, pihaknya belum dapat memastikan sanksi apa yang akan diberikan karena masih menjalami pemeriksaan lebih lanjut di Mapolresta Bogor Kota.

"Masih dimintai keterangan dulu ya," katanya.

Sebelumnya, sebanyak 129 pelajar tingkat SMK diamankan polisi lantaran nekat melakukan aksi pengerusakan mobil patroli polisi di Jalan Juanda, Kota Bogor pada Rabu 25 September 2019 kemarin.

Mereka kesal lantaran dibubarkan oleh aparat dari Stasiun Bogor ketika hendak pergi ke Jakarta untuk mengikuti aksi demo bersama mahasiswa.

Kontributor : Rambiga

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS