Kecelakaan Maut di Jalan Raya Parung, 2 Orang Tewas dan 4 Luka

Bangun Santoso
Kecelakaan Maut di Jalan Raya Parung, 2 Orang Tewas dan 4 Luka
Ilustrasi kecelakaan mobil. [shutterstock]

Insiden kecelakaan maut itu melibatkan sebuah bus dan mobil pick up hingga menyebabkan dua pengemudi kendaraan itu tewas di lokasi

Suara.com - Peristiwa kecelakaan maut di Kota Depok, Jawa Barat baru saja terjadi. Insiden yang menewaskan dua orang itu terjadi di Jalan Raya Parung-Ciputat Kecamatan Bojongsari, Rabu (2/10/2019). Selain korban tewas, ada empat korban lainnya dibawa ke rumah sakit.

"Iya benar ada kecelakaan dua orang meninggal dunia di lokasi," kata Kanit Lakalantas Polresta Depok Iptu Joko Irwanto ketika dikonfirmasi, Rabu.

Berdasarkam informasi, sebelum kecelakaan terjadi, sebuah mobil bus dengan nomor Polisi F-7642-FA yang kemudikan Soleman melaju dari arah utara ke Selatan di Jalan Raya Parung–Ciputat.

Namun sesampainya di dekat Klinik Kita, Kelurahan Bojongsari Baru pengemudi bus diduga kurang konsentrasi hingga bus oleng ke kanan dan menabrak separator yang ada di tengah jalan.

"Tidak hanya menabrak separator saja, bus terus menyeberang ke jalur berlawananan dan kembali menabrak mobil pick up dengan nomor polisi F-8096-AO yang datang dari arah selatan ke utara. Selanjutnya mobil bus terguling, sehingga terjadi perkara kecelakaan lalu lintas," Joko menerangkan.

Dalam kecelakaan ini, dua orang meninggal dunia yakni pengemudi bus Soleman dan pengemudi mobil pick up yang identitasnya belum diketahui. Sementara empat korban lainnya dilarikan di rumah sakit.

"Anggota masih mengumpulkan data-data keterangan saksi dan korban di TKP," kata Joko.

Akibat insiden kecelakaan itu, lalu lintas di Jalan Raya Ciputat-Parung mengalami kemacetan.

Kontributor : Supriyadi

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS