Geger Video Mesum Mahasiswa dan Dosen, Diduga Terjadi di Jabar

Agung Sandy Lesmana
Geger Video Mesum Mahasiswa dan Dosen, Diduga Terjadi di Jabar
Ilustrasi. [Serujambi]

Laki-laki dan perempuan dalam video tersebut sempat berbincang dengan menggunakan bahasa dan logat Sunda.

Suara.com - Jagat dunia maya digegerkan dengan beredarnya rekaman video mesum yang diduga dilakukan seorang mahasiswa dan dosen. Diduga, video seks itu dilakukan keduanya di di salah kamar hotel Kota Bandung, Jawa Barat.

Dalam video berdurasi 2 menit, 17 detik tersebut, terlihat sebuah lukisan Gedung Sate yang terpajang di kamar hotel saat keduanya beradegan ranjang. Laki-laki berkacamata dan perempuan berambut panjang dalam video itu sempat berbincang dengan menggunakan bahasa dan logat Sunda.

Terkait beredarnya video mesum itu, polisi masih melakukan penyelidikan secara mendalam terkait konten asusila yang kini viral di media sosial. 

"Kami selidiki, informasinya itu dulu," ujar Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko saat dihubungi Ayobandung.com--jaringan Suara.com, Selasa (22/10/2019).

Truno mengatakan pihaknya hingga kini tengah menghimpun sejumlah informasi terkait kasus video mesum tersebut. Bahkan diakuinya, materi tentang video tersebut belum didapatkannya.

"Materinya saja belum dapat, yang pasti kami lakukan penyelidikan dulu terkait informasi tersebut," katanya.

Sementara itu, Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Jawa Bara Kombes Iksantyo Bagus menyebutkan pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait video tersebut.

"Kami, masih selidiki," terangnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS