Digorok Pisau Cutter, Mayat di Parkiran BRI Tenyata Sopir Taksi Online

Agung Sandy Lesmana
Digorok Pisau Cutter, Mayat di Parkiran BRI Tenyata Sopir Taksi Online
Lokasi penemuan mayat sopir taksi online yang diduga dibunuh pelaku misterius. (Suara.com/Rambiga).

Niko menjelaskan, hasil olah tempat kejadian perkara terdapat luka sayatan benda tajam di bagian leher korban

Suara.com - Identitas mayat pria yang ditemukan bersimbah darah di depan kantor BRI Unit Harjasari,  Jalan Raya Tajur, Kelurahan Sindangsari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor akhirnya terungkap.

Korban yang bernama Ahsanul Fauzi ternyata berprofesi sebagai sopir taksi online.

"Iya, korban (Ahsanul Fauzi) pengemudi online," kata Kasatrkrim Polresta Bogor Kota AKP Niko Adiputra, kepada wartawan, Kamis (31/10/2019).

Niko menjelaskan, hasil olah tempat kejadian perkara terdapat luka sayatan benda tajam di bagian leher korban. Diduga kuat korban dibunuh oleh pelaku menggunakan pisau cutter yang ditemukan polisi di lokasi.

"Kami temukan ada beberapa luka di sekitar leher yang tentunya untuk lebih rincinya pastinya dilakukan autopsi. Ada senjata tajam cutter yang tertinggal. Namun masih kami kembangkan apakah ada senjata lain yang digunakan oleh pelaku," jelas Niko.

Saat ini, pihaknya tengah membuat tim khusus dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi untuk mengungkap motif dalam pembunuhan tersebut.

"Barang-barang milik korban masih ada ada seperti dompet, uang Rp 200 ribu, handphone, kunci mobil, STNK, tapi masih kami dalami lagi adakah barang yang hilang. Pelaku sementara belum bisa dipastikan berapa orang, bisa satu atau lebih dari satu. Yang pasti kami segara buat tim kecil," tandasnya.

Sebelumnya, warga di Kelurahan Sindangsari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat dihebohkan dengan temuan sosok mayat pria di dalam mobil, pagi tadi.

Saat ditemukan, mayat tersebut dalam posisi duduk di bangku pengemudi dengan pintu terbuka dan mesin menyala. Selain itu, juga ditemukan ceceran darah korban di pintu mobil hingga ke jalan.

Kontributor : Rambiga

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS