Pura-pura Mual, Pacar LC Karaoke Gorok Sopir Taksi Online di Rest Area

Agung Sandy Lesmana
Pura-pura Mual, Pacar LC Karaoke Gorok Sopir Taksi Online di Rest Area
Wanita pemandu lagu dan pacarnya yang ditangkap terkait kasus pembunuhan. (Suara.com/Rambiga).

Namun di Tol Jagorawi, RZ meminta korban mengemudikan mobil dan masuk ke rest area di wilayah Sentul dengan alasan perutnya mual.

Suara.com - Polisi telah mengungkap misteri pembunuhan terhadap sopir taksi online, AW yang mayatnya dibuang oleh sepasang kekasih di Tol Bocimi, tepatnya di pinggir Kilometer 57+950 jalur A (arah Sukabumi) Kampung Pasir Jeruk, Desa Sukasari, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor.

Aksi pembunuhan ini dilatar belakangi perselingkuhan korban dengan DF, pemandu lagu atau ladies companion sebuah tempat karaoke yang merupakan kekasih RZ alias ABI.

"Korban AW dibunuh oleh pelaku RZ Alias ABI karena cemburu terhadap korban karena memiliki hubungan khusus dengan pacar pelaku (DF)," kata Kapolres Bogor AKBP Mohammad Joni seperti dikutip Ayobandung.com--jaringan Suara.com, Selasa (29/10/2019).

Awal aksi pembunuhan terhadap sopir taksi online ketika korban diajak bertemu pasangan tersebut untuk menanyakan soal adanya isu perselingkuhannya dengan wanita pemandu lagu tersebut.

Kemudian DF dan RZ serta korban bertemu di daerah Cibubur. Selanjutnya pelaku RZ, DF, dan korban menuju daerah Puncak, Bogor. Namun di Tol Jagorawi, RZ meminta korban mengemudikan mobil dan masuk ke rest area di wilayah Sentul dengan alasan perutnya mual.

"Setiba di parkiran rest area, di dalam mobil pelaku mengeluarkan golok dari dalam tas ransel yang dibawanya, kemudian menanyakan hubungan antara DF dan korban, karena korban tidak mengaku memiliki hubungan dengan DF sedangkan DF mengakuinya sehingga RZ melakukan aksi pembunuhan dengan golok yang dibawanya," kata Joni.

Setelah dipastikan tewas, mayat AW kemudian dibawa oleh RZ dan DF ke Tol Bocimi untuk dibuang. Mereka kemudian melarikan diri menggunakan mobil korban.

Pasangan pembunuh sopir taksi daring itu dibekuk polisi di sebuah rumah indekos di kawasan Bandung pada Sabtu (19/10/2019).

Dari penangkapan kedua tersangka, polisi menyita sejumlah barang bukti di antaranya 1 unit mobil Toyota Calya warna putih, 1 buah golok, dan satu setel pakaian korban.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS