Pria Tanpa Celana Ditemukan Tewas di Kebun Sawit

Dwi Bowo Raharjo
Pria Tanpa Celana Ditemukan Tewas di Kebun Sawit
Seorang pria ditemukan tak bernyawa di dalam sebuah mobil di area perkebunan sawit di Desa Warnajati, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Kamis (21/11/2019). (Istimewa)

"Mobil itu posisinya ada di semak-semak kebun sawit."

SuaraJabar.id - Pria bernama Eman Ahmadi (62) ditemukan tewas di dalam mobil di area perkebunan sawit di Desa Warnajati, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Kamis (21/11/2019).

Eman kekinian diketahui merupakan warga Taman Lestari 03/011, Desa Cisarua, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Seperti diberitakan Sukabumiupdate.com - jaringan Suara.com, korban ditemukan pertama kali oleh pekerja perkebunan sawit sekitar pukul 08.00 WIB. Pekerja itu awalnya melihat mobil Suzuki Katana bernopol F 1135 QL terparkir diantara pohon sawit.

Pekerja perkebunan kemudian memeriksa mobil berwarna hitam itu dan menemukan seorang pria di dalamnya.

Pekerja kebun, Leman Suleman (67) mengatakan pria itu menggunakan kaus warna putih dan hanya menggunakan celana dalam, sedangkan celana panjang sudah terlepas.

"Mobil itu posisinya ada di semak-semak kebun sawit. Ketika saya cek, ada seseorang pakai baju putih dan enggak pakai celana," ujar Leman.

Saat itu, Leman mencoba membangunkan pria di dalam mobil namun tak merespon hingga melaporkan kejadian ini ke warga lainnya.

Kasus ini kini tengah ditangani Polsek Cibadak dan Jenazah pria itu dibawa ke RSUD Sekarwangi Cibadak.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS