Goda istri Orang, Sopir Truk di Bogor Dibacok saat Tidur

Reza Gunadha
Goda istri Orang, Sopir Truk di Bogor Dibacok saat Tidur
Ilustrasi penganiayaan, penyerangan, pemukulan, pengeroyokan. (Shutterstock)

"Korban sedang tidur di kamar kontrakan dan tiba-tiba datang seorang laki-laki (pelaku) yang langsung membacok badan korban secara membabi buta," kata Irwan

SuaraJabar.id - Ajat, lelaki berusia 33 tahun yang berprofesi sebagai sopir truk tronton, terluka parah dibacok pemuda berinisial KN (28) di Desa Cibunar, Kecamatan Parungpanjang, Bogor, Jawa Barat. Korban dibacok lantaran diduga kerap menggoda istri pelaku.

Kanit Reskrim Polsek Parung Panjag Iptu Irwan Alexander mengatakan, peristiwa pembacokan itu terjadi pada Jumat 13 Desember 2019.

Saat itu, pelaku menyelinap masuk ke dalam kontrakan korban dan membacoknya dengan membabi buta.

"Korban sedang tidur di kamar kontrakan dan tiba-tiba datang seorang laki-laki (pelaku) yang langsung membacok badan korban secara membabi buta," kata Irwan, Sabtu (14/12/2019).

Ketika itu, korban memakai tangan kosong sempat melakukan perlawanan hingga akhirnya pelaku melarikan diri.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut langsung membawa korban ke RSUD Leuwiliang untuk mendapat pertolongan.

"Luka bacokannya di kepala belakang, sikut sebelah kiri serta pergelangan kaki kiri. Sekarang korban masih dirawat di RSUD Leuwiliang," jelasnya.

Berdasarkan hasil penyelelidikan sementara, pelaku diduga nekat membacok korban karena cemburu istrinya kerap digoda. Hingga saat ini, polisi masih terus memburu pelaku yang berhasil kabur seusai kejadian.

"Si KN ini punya istri nikah siri sama janda. Sering ngobrol dengan korban. Akhirnya timbul cemburu yang berujung pembacokan itu. (Pelaku) belum ditangkap, masih dalam pengejaran," kata Irwan.

Kontributor : Rambiga

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS