Main ke Supermarket Sama Teman, Bocah Kelas 1 SD Terjepit Eskalator

Dwi Bowo Raharjo
Main ke Supermarket Sama Teman, Bocah Kelas 1 SD Terjepit Eskalator
Ilustrasi eskalator. (Shutterstock)

"Tangan kiri korban terjepit putaran eskalator yang mengakibatkan luka robek."

SuaraJabar.id - Marwah Noviani (7), bocah yang duduk kelas 1 SD harus menjalani operasi pada bagian tangannya usai terjepit eskalator di Superindo, Jalan Veteran, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat.

Kapolsek Bogor Tengah Kompol Syaifuddin Gayo menjelaskan peristiwa itu berawal saat korban bermain bersama temannya ke dalam Superindo tanpa orangtua pukul 18.20 WIB pada Minggu (2/2/2020).

"Korban itu sama temannya main ke Superindo, tetapi tidak sama orangtua," kata Gayo, Senin (3/2/2020).

Namun, ketika asik bermain korban yang berniat turun ke lantai 1 supermarket itu dengan menaiki eskalator terjatuh sehingga bagian tangan kirinya terjepit.

"Tangan kiri korban terjepit putaran eskalator yang mengakibatkan luka robek. Korban langsung dibawa karyawan sama keamanan Superindo ke RSUD Kota Bogor, sekarang masih di sana," jelas Gayo.

Sementara itu, Humas RSUD Kota Bogor, Taufik Rahmat mengatakan bahwa korban mengalami luka robek sepanjang 15 centimeter dengan lebar 5 centimeter di tangan kirinya akibat terjepit eskalator.

"Luka robeknya itu di bawah otot tangan, agak dalam ya lukanya jadi semalam sudah langsung dilakukan operasi. Sekarang kondisinya sudah membaik sudah masuk ke ruang perawatan," ucap Taufik.

Kontributor : Rambiga

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS