Napi MR Balas Dendam, Rekan Satu Sel Dianiaya hingga Tewas di Lapas Banceuy

Dwi Bowo Raharjo
Napi MR Balas Dendam, Rekan Satu Sel Dianiaya hingga Tewas di Lapas Banceuy
Ilustrasi penganiayaan, penyerangan, pemukulan, pengeroyokan. (Shutterstock)

Pihak kepolisian sudah memberitahukan pada pihak keluarga kalau GR tewas setelah dianiaya rekan satu selnya.

SuaraJabar.id - Narapidana Lapas Kelas II Banceuy, Bandung, Jawa Barat, berinisial MR menganiaya rekan sekamarnya berinisial GR hingga tewas pada Kamis (7/2/2020) kemarin. Diduga motif penganiayaan tersebut karena balas dendam.

"Karena balas dendam," ujar Kadiv Pas Kanwil Kemenkumham Jawa Barat Abdul Aris saat dihubungi Ayobandung.com - jaringan Suara.com, Jumat (7/2/2020).

Aris menuturkan, kedua narapidana itu sebelumnya mendekam di Lapas Kebonwaru, Bandung. Ketika di sana, GR sempat melakukan penganiayaan terhadap MR.

Petugas lapas telah melaporkan kasua penganiayaan berujung nyawa orang meninggal dunia ini ke Sat Reskrim Polrestabes Bandung.

Selain itu pihak kepolisian juga sudah memberitahukan pada pihak keluarga kalau GR tewas setelah dianiaya rekan satu selnya.

"Semalam waktu kejadian masuk RS keluarga GR diberitahu ini. Keluarga terima, tetapi pelaku harus diproses secara hukum. Sekarang nunggu proses peradilan," kata dia.

Untuk diketahui, napi berinisial GR meninggal karena dipukul berkali-kali oleh MR.

Petugas yang mengetahui kejadian ini sempat mengevakuasi GR tetapi nyawanya tidak tertolong.

"Penganiayaan terjadi dengan cara memukul korban berulang kali dengan menggunakan tangannya. Kejadiannya terjadi pada Kamis (7/2/2020) sekitar pukul 17.00 WIB," ucap Aris.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS