Pulang Nongkrong, ABG di Bogor Tewas Dikeroyok Gerombolan Tak Dikenal

Chandra Iswinarno
Pulang Nongkrong, ABG di Bogor Tewas Dikeroyok Gerombolan Tak Dikenal
Ilustrasi pengeroyokan. (Shutterstock)

mereka dicegat gerombolan orang membawa motor dan angkot. Tanpa diketahui penyebabnya, mereka langsung diserang dengan menggunakan senjata tajam.

SuaraJabar.id - Seorang remaja berinisial MZ (16), tewas dibacok gerombolan orang tak dikenal saat hendak pulang usai nongkrong bersama temannya di Jalan Panduraya, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Kakak korban Ledy Savira (19) mengatakan, peristiwa terjadi sekitar pukul 04.20 WIB. Saat itu, korban yang naik motor hendak pulang ke rumah usai nongkrong bersama temannya di daerah Tegalega.

"Kata temannya, lagi nongkrong di Tegalega terus pulang pas mau Salat Subuh, mereka naik motor bertiga lewat Jalan Panduraya," kata Ledy saat ditemui di rumah duka di Jalan Artzimar III, RT 03/RW 03, Bogor Utara, Kota Bogor pada Minggu (9/2/2020).

Di tengah perjalanan pulang, mereka dicegat gerombolan orang membawa motor dan angkot. Tanpa diketahui penyebabnya, mereka langsung diserang dengan menggunakan senjata tajam.

"Satu motor itu bertiga, adik saya yang bawa motor. Yang lainnya selamat, adik saya yang kena," bebernya.

Hingga akhirnya, pihak keluarga mendapat kabar MZ sudah dalam kondisi meninggal dunia di RS PMI Kota Bogor. Rencananya, jenazah korban akan langsung dimakamkan di pemakaman umum Kebon Pedes.

"Ini (jenazah) lagi di jalan, nanti mau dimakamin di Kebon Pedes. Info yang saya dapat seperti itu, kalau jelasnya mungkin nanti dari polisi aja," ungkapnya.

Sementara itu, Paur Humas Polresta Bogor Kota Ipda Desty membenarkan kejadian tersebut. Namun, pihaknya belum dapat memberikan keterangan lebih jauh karena masih dalam proses penyelidikan.

"Iya dikeroyok, bukan anak sekolah ya. Masih dalam penyelidikan," kata Desty.

Kontributor : Rambiga

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS