Heboh Penculikan Bayi Dalam Angkot di Bogor, Ternyata Laporan Palsu

Bangun Santoso
Heboh Penculikan Bayi Dalam Angkot di Bogor, Ternyata Laporan Palsu
Sebagai ilustrasi: Pria Diduga Copet di Dalam Angkot. (Instagram/jakarta.terkini)

Polisi membenarkan adanya laporan penculikan bayi oleh wanita bernama Aura Indah Permata, namun belakangan itu rekayasa belaka

SuaraJabar.id - Kabar adanya penculikan bayi di dalam angkot jurusan Lebak bulus- Parung, viral di media sosial. hal ini lantaran laporan seorang wanita yang bernama Aura Indah Permata mengaku seolah-olah di hipnotis dan dibawa kabur oleh seorang penumpang.

adanya penculikan tersebut menjadi pembicaran di dunia maya pada Sabtu (29/2) malam. Dalam kabar yang viral itu, disebut baru saja terjadi penculikan dengan cara menghipnotis korban di dalam angkot. Lalu dilampirkan pula foto bayi kecil pada isi broadcast itu.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Pamulang, Kompol Hadi Supriatna mengatakan, awalnya memang terjadi pelaporan pada pukul 18.30 WIB oleh wanita bernama Aura Indah Permata atas dugaan adanya penculikan di angkutan umum atau angkot.

pengakuan korban dirinya tidak sadar karena dihipnotis seseorang di dalam angkot hingga turunkan di Pondok Cabe. Namun setelah pihak Polsek Pamulang melakukan pengecekan, ternyata bertolak belakang dengan fakta yang dihimpun.

"Setelah pengecekan sampai setengah satu malam atau jam dua, kita dapatkan beberapa saksi yang tinggal dengan pelapor, suaminya kita panggil, kakaknya juga kita panggil, dari keterangan saksi mengatakan bahwa ibu Aura tidak pernah hamil dan akhirnya dia mengakui bahwa itu semua rekayasa" kata Kompol Hadi Supriatna, Kapolsek Pamulang.

Menurut Hadi, polisi akan memberikan ganjaran atas laporan palsu yang dilakukan oleh Aura Indah Permata. Di mana polisi masih menyelidiki laporan palsu tersebut.

Kontributor : Fadzar Ilham

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS