Bandung Hujan Es, Dipatikur dan Dago Paling Terasa

Pebriansyah Ariefana
Bandung Hujan Es, Dipatikur dan Dago Paling Terasa
Ilustrasi hujan es. [Covesia]

Hujan yang turun sejak sekitar pukul 14.30 WIB tersebut disertai butiran es di sejumlah tepat.

SuaraJabar.id - Kota Bandung diguyur hujan es, tepatnya di Bandung Utara. Hujan es paling terasa di kawasan Dipatikur, Dago, Tubagus Ismail, Cigadung, dan sekitarnya, Rabu (25/3/2020).

Hujan yang turun sejak sekitar pukul 14.30 WIB tersebut disertai butiran es di sejumlah tepat. Area Jalan Ir H Juanda di sekitaran Masjid Al-Ikhsan Daarul Hikam dan sekitarnya dilanda hujan disertai angin kencang, petir, dan butiran es. Es tersebut turun dengan ukuran sebesar kerikil.

Hujan deras masih berlangsung hingga pukul 16.00 WIB, namun intensitas buliran es sudah berkurang. Dari pantauan di linimasa Twitter dan Instagram, mayoritas hujan es terjadi di kawasan Dago atas. Seperti yang dilaporkan akun Twitter @rameuy.

Dia menyebut bahwa kawasan Dago atas dilanda "hujan es batu dahsyat".

Sementara akun @prasmanannn melaporkan bahwa di daerah Dago Giri turun hujan es diserati angin kencang. Hal serupa juga dilaporkan akun @Puspitaaa, @napipi157 dan @suryati_tatty. Masing-masing mereka melaporkan bahwa hujan es turun di Simpang Dago, Dipatikur, dan Cigadung.

Adapun daerah lain di pusat Kota Bandung seperti kawasan Jalan Djundunan Pasteur, Jalan Jamika, hingga Jalan Buah Batu di saat yang bersamaan masih dilaporkan mendung menuju hujan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS