Sepekan Terinfeksi Corona, Ini Kondisi Mengejutkan Wali Kota Bima Arya

Pebriansyah Ariefana
Sepekan Terinfeksi Corona, Ini Kondisi Mengejutkan Wali Kota Bima Arya
Wali kota Bogor, Bima Arya (Suara.com/Zian Alfath)

Besok Bima Arya tes corona lagi.

SuaraJabar.id - Wali Kota Bogor Bima Arya diklaim dalam kondisi setehat. Sudah sepekan lebih Bima Arya terinfeksi virus corona.

Wali Kota Bima Arya positif corona dan menjalani isolasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bogor terhitung mulai Kamis (19/3/2020). Sepekan lebih diisolasi dan mendapatkan perawatan di rumah sakit kondisi terkini Bima Arya dilaporkan dalam keadaan baik.

"Kondisi pak Bima, Alhamdulillah sejauh ini beliau sehat," ujar Wakil Wali Kota Bogor, Dedie Rachim dalam video conference yang dilihat Senin (30/3/2020).

Menurutnya dalam waktu dekat Bima akan kembali melakukan tes Covid-19. Dia berharap pemeriksaan itu menunjukan hasil yang mengembirakan.

"Senin atau selasa mungkin akan dilaksanakan, kemudian tunggu hasil pemeriksaannya setelah itu kita lihat perkembangannya dan mudah-mudahan beliau sehat dan bisa kembali memimpin Kota Bogor," kata Dedie.

Dedie mengatakan untuk mengetahui kondisi virus pada dirinya Bima memilih melakukan swab test ketimbang rapid test yang bisa mendapatkan hasil dalam waktu yang cepat.

"Beliau tidak mau melakukan rapid test, beliau lebih ingin melakukan swab test karena lebih akurat," kata Dedie.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS