Tak Biasa, Bogor Sepi saat Lebaran karena Wabah Corona

Pebriansyah Ariefana | Bagaskara Isdiansyah
Tak Biasa, Bogor Sepi saat Lebaran karena Wabah Corona
Hari kedua Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah volume kendaraan yang berlalu lalang di Kota Bogor cenderung masih sepi. (Suara.com/Bagaskara)

Hari lebaran kedua ini dimanfaatkan warga untuk melakukan silahturahmi ke sanak saudara.

SuaraJabar.id - Hari kedua Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah volume kendaraan yang berlalu lalang di Kota Bogor cenderung masih sepi. Untuk diketahui biasanya pada hari lebaran kedua ini dimanfaatkan warga untuk melakukan silahturahmi ke sanak saudara.

Seperti pantauan SuaraJabar.id di jalan-jalan protokol dan arteri Kota Bogor, Jawa Barat, pada pukul 14.30 WIB, Senin (25/5/2020). Terpantau di Jalan Pajajaran mengarah ke Tugu Kujang tak ada sama sekali kepadatan kendaraan. Kendaraan yang melintas di jalur ini terlihat ramai lancar.

Sementara itu, berdasarkan pantauan di Simpang Jalan Ir Juanda, terpantau hanya ramai lancar. Kendaraan dari arah Bogor Trade Mall (BTM) menuju Sempur, dari arah Jalan Jembatan Merah, dan Jalan Kapten Muslihat praktis tak ada kepadatan kendaraan.

Cuaca di Kota Bogor sendiri saat ini dalam kondisi turun hujan dengan intensitas rendah.

Sementara itu, Kepala Seksi Pendalaman Ketertiban Dinas Perhubungan Kota Bogor, Ridwan mengatakan volume kendaraan di hari kedua lebaran ini cenderung masih sepi.

Baca Juga: Damkar Solo Kena Prank Aksi Usil Warga di Hari Raya

"Kendaraan masih sepi pak. Tadi sudah pantau ke semua pos (Check Point PSBB) juga masih lancar-lancar aja," kata Ridwan kepada SuaraJabar.id, Senin (25/5/2020).

Ridwan mengatakan, pelaksanaan PSBB di Kota Bogor sendiri sedianya akan berakhir 26 Mei 2020 besok. Hanya saja, Ridwan mengaku belum mendapat perintah apakah PSBB di Kota Bogor diperpanjang kembali atau tidak.

"Yang jelas di perpanjang atau engganya belum ada perintah pak," tandasnya.

Baca Juga: Ini Identitas Polisi Sewot Ditegur Tak Pakai Masker di Bandung

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS