Warga Berswafoto Usai Dapat Hasil Rapid Test di Stasiun Bekasi

Chandra Iswinarno | Ummi Hadyah Saleh
Warga Berswafoto Usai Dapat Hasil Rapid Test di Stasiun Bekasi
Badan Intelijen Negara (BIN) menggelar rapid test massal Covid-19 di Stasiun Bekasi, Jawa Barat, Selasa (26/5/2020). [Suara.com/Ummi Hadyah Saleh]

Dengan mengikuti rapid test, ia bisa meyakinkan keluarga dan tetangganya, meski tetap bekerja dia negatif Covid-19.

SuaraJabar.id - Sejumlah masyarakat mengaku lega usai mengikuti rapid test Covid-19 yang digelar Badan Intelijen Negara (BIN) di Stasiun Bekasi, Selasa (26/5/2020).

Seorang warga Bekasi yang mengikuti rapid test Hasan Bisri mengaku lega karena sudah mengikuti rapid test. Bahkan, dia sudah dua kali ikut rapid test dan hasilnya sama, yakni negatif Covid-19.

"Hasilnya negatif. Perasaannya lega dan tenang. Karena setiap cek negatif terus. Alhamdulillah lega," ujar Hasan di Stasiun Bekasi, Jawa Barat, Selasa (26/5/2020).

Hasan juga mengaku tak khawatir harus bekerja di lapangan meski pandemi Covid-19.

"Nggak khawatir. Karena semua manusia sudah punya keyakinan, kalau sudah takdir (Positif) ya takdir, tapi kan alhamdulillah negatif," ucap dia.

Hal yang sama dikatakan Toga, warga Bekasi yang juga mengikuti rapid test. Menurutnya dengan mengikuti rapid test, ia bisa meyakinkan keluarga dan tetangganya, meski tetap bekerja dia negatif Covid-19.

"Hasilnya negatif. Lega jadinya. Bisa meyakinkan keluarga, walau kita kerja, tapi kan sudah dicek negatif," kata Toga.

Tak hanya itu, sejumlah peserta rapid test tampak mengabadikan hasil rapid test dengan swafoto.

Sebelumnya, Badan Intelijen Negara (BIN) menggelar rapid test massal Covid-19 di Stasiun Bekasi, Jawa Barat, Selasa (26/5/2020). Sebanyak 500 alat rapid test disediakan untuk mendeteksi Covid-19.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS