Indeks Terpopuler News Lifestyle

Ini Kronologis Hilangnya Mojang Bandung Syifa yang Viral di Medsos

Chandra Iswinarno Selasa, 09 Juni 2020 | 15:28 WIB

Ini Kronologis Hilangnya Mojang Bandung Syifa yang Viral di Medsos
Gadis cantik asal Bandung, Syifa Aafiyah dilaporkan hilang. (dok pribadi)

Setelah pamit ke bapaknya akan keluar rumah, lanjut Muna, Syifa juga pamitan juga ke ibunya.

SuaraJabar.id - Viralnya Syifa Aafiyah (18), gadis asal Bandung yang hilang sejak 3 Juni 2020, membuat pihak keluarga masih mencari dan menunggu kabar keberadaannya.

"Belum (ditemukan) , sejak tanggal 3 Juni, udah enam hari gak di rumah," ucap Rosita Ibu Syifa Aafiyah ketika dihubungi Suara.com pada Selasa (9/6/2020).

Ketika dikonfirmasi Rosita tidak banyak bicara. Ia masih mencari keberadaan anaknya yang hilang sudah enam hari. Kepada Kontributor Suara.com, Rosita bercerita, awalnya Syifa pergi pada tanggal 3 Juni 2020.

Saat itu, Rosita sempat menayangkan anaknya mau pergi ke mana. Namun, Syifa hanya menjawab mau ke Pasar.

"(Dia bilang) mah ke bawah, ke pasar," katanya singkat.

Senada dengan Rosita, Bibi Syifa, Muna, juga mengatakan, jika keponakannya meninggalkan rumah dan sempat pamit ke bapaknya akan ke ATM dan ke Pasar. Setelah pamit ke bapaknya akan keluar rumah, lanjut Muna, Syifa juga pamitan juga ke ibunya.

"Terus ke mamahnya yang ada di bawah (tempat salon), bilangnya mau jemput temannya yang mau cat rambut. Kebetulan kan mamahnya punya salon," kata Muna.

Lalu, setelah pamit Syifa pun tak kunjung pulang. Warga mengaku khawatir, lantaran Syifa dikenal sebagai anak yang jarang keluar rumah dan tak pernah main jauh.

"Jelang siang dan sore handphone Syifa nggak aktif. Orang tuanya langsung mencari. Karena Syifa tuh anaknya kalau pergi nggak lama-lama."

Ketika keluar rumah, kata Muna, Syifa mengunakan kaos pink dan jaketnya pink dengan menggunakan motor Honda Scoopy dan pamitan ke orangtuanya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait