Terguling Akibat Pecah Ban, Truk Kapur Timpa 3 Rumah di Cibadak

Rizki Nurmansyah
Terguling Akibat Pecah Ban, Truk Kapur Timpa 3 Rumah di Cibadak
Truk bermuatan kapur dengan nomor polisi B 9949 AZ terguling menimpa tiga rumah warga di jalan Raya Cibadak. Tepatnya di Kampung Hegarsari, RT 04/02, Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi. Rabu (10/6/2020). [Dok. Polres Sukabumi]

Tak ada korban jiwa dalam kejadian truk terguling yang dikemudikan Suliyadi (38) tersebut.

SuaraJabar.id - Tiga rumah di Kampung Hegarsari, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat rusak setelah tertimpa sebuah truk tangki yang terguling.

Truk dengan nomor polisi B 9949 AZ terguling di jalan Raya Cibadak-Cikembang Kabupaten Sukabumi akibat pecah ban.

Dikutip dari Sukabumi Update—jaringan Suara.com—insiden ini terjadi pada, Rabu (10/6/2020) tengah malam sekitar pukul 00.05 WIB.

Tak ada korban jiwa dalam kejadian truk terguling yang dikemudikan Suliyadi (38) tersebut.

"Pengemudi mengalami luka sobek pinggang bagian kanan, luka lecet kaki bagian kanan akibat benturan langsung di bawa ke rumah sakit Sekarwangi," ujar Kasat Lantas Polres Sukabumi, Iptu Riki Fahmi Mubarok melalui Kanit Laka, Iptu Nandang Herawan, Rabu (10/6/2020).

Kasus kecelakaan berawal ketika kendaraan yang bermuatan kapur tersebut melaju dari arah Cikembang menuju Cibadak.

Saat melintasi jalan agak menurun tikungan ke kanan, tiba-tiba ban kiri pecah, mobil hilang kendali dan akhirnya terguling ke sebelah kiri jalan dan menimpa tiga rumah warga.

"Posisi kendaraan terguling miring dengan posisi ban kanan berada di atas, serta bagian depan rusak cukup parah," jelasnya.

"Tiga rumah yang tertimpa mengalami rusak ringan, tertimpa material kapur yang keluar dari bak kendaraan dengan kerugian materi masih dihitung oleh petugas di lapangan," pungkasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS