Asyik Main HP, Siswi SMP di Bekasi Tewas dengan Tubuh Terbakar

Bangun Santoso
Asyik Main HP, Siswi SMP di Bekasi Tewas dengan Tubuh Terbakar
Ilustrasi (Foto: shutterstocks)

Menurut polisi,sebelum kejadian siswi SMP itu tengah asyik memainkan aplikasi di ponsel di lantai tiga rumah temannya

SuaraJabar.id - Nasib nahas menimpa seorang siswi SMP berinisial D (14) di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Ia ditemukan meninggal dunia akibat tersengat listrik saat main ponsel.

Kapolsek Cikarang Barat, AKP Akta Wijaya mengatakan, peristiwa nahas itu diduga terjadi saat korban sedang memainkan suatu aplikasi di ponsel bersama teman-temannya.

"Korban ini lagi main salah satu aplikasi di ponselnya," kata Akta sebagaimana dilansir Ayobekasi.net, Selasa (16/6/2020).

Menurut Akta, peristiwa itu terjadi di salah satu perumahan di daerah Cibitung, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi pada Senin (15/6/2020). Berdasarkan hasil pemeriksaan awal, saat itu korban sedang bermain di lantai tiga rumah temannya tersebut.

"Memang yang bersangkutan korban ketika kejadian, saat itu lagi main di lantai tiga bersama teman-temannya," ujar dia.

Meski demikian, Akta belum merinci mengenai kronologis peristiwa itu hingga menyebabkan D meninggal dunia. Dia menyebut, saat ini pihaknya masih menyelidiki dan meminta keterangan dari sejumlah saksi di lokasi kejadian.

"Kita perlu pemeriksaan lebih lanjut. Semua saksi-saksi yang menolong, lagi kita ambil keterangan sementara, supaya lebih pasti kejadian runutnya seperti apa, siapa-siapa saja yang sekiranya tahu (peristiwa itu)," ungkap Akta.

Jasad korban pun telah dievakuasi ke RSUD Cikarang. Akibat peristiwa itu, tubuh korban mengalami luka bakar cukup parah.

"Sebagian daripada badan korban hangus terbakar," katanya menambahkan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS