Drama Antre di Stasiun Bogor, Tahan Pipis 3 Jam, Soraki Orang Selak Antrean

Pebriansyah Ariefana
Drama Antre di Stasiun Bogor, Tahan Pipis 3 Jam, Soraki Orang Selak Antrean
Antrean calon penumpang KRL di Stasiun Bogor, Rabu (8/7/2020). (Suara.com/Bagaskara Isdiansyah)

Baru sampai kantor bisa pipis.

SuaraJabar.id - Mengantre panjang untuk masuk Stasiun Bogor butuh perjuangan. Bahkan selama antre panjang 2 hari, Senin dan Selasa kemarin, banyak cerita yang mereka alami.

Mereka mengantre dari luar Stasiun Bogor sejak pukul 05.00 WIB, baru bisa naik kereta pukul 07.00 WIB. Bayangkan 2 jam mengantre.

Tantangan terbesar, mereka tahan buang air kecil atau pipis dan buang air besar.

Cerita itu datang dari akun Twitter @PeduliiSetan. Dia menahan buang kecil sampai pukul 08.00 WIB.

"Tahan men gue kemarin nahan pipis dari antre Stasiun Bogor pukul 05.00 WIB, baru pipis di kantor pukul 08.00 WIB," kicau dia, Rabu (8/7/2020) pagi.

Sebab jika tetiba keluar dari antrean, mereka harus mengulang antre dari awal. Artinya harus geser ke belakang.

Kalau nyelak antrean, siap-siap kena malu disorak ribuan orang di stasiun. Cerita itu datang dari akun Twitter @banana_plumbob.

"Itulah indonesia, nggak ngerti yang namanya antri. Kemarin di Stasiun Bogor gitu juga mbak, ada mas-mas kayak gitu sampai disorakin sama yang antre," kata dia.

Kekinian, antrean penumpang Kereta Rel Listrik (KRL) di Stasiun Bogor pada Rabu (8/7/2020) cenderung kondusif dan tak berlangsung lama.

Dari pantauan di lokasi pada pukul 07.00 WIB, tampak antrean sudah tak mengular panjang hingga koridor pedestrian atau pun halaman area stasiun. Antrean penumpang terlihat lancar tak mengantre panjang seperti apa yang terjadi pada Senin (6/7/2020) kemarin.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS